Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63216444236f4d4d417ddcbf/minta-pendapat-dong
.done
Lapor Hansip
14-09-2022 12:19

Minta Pendapat Dong

.done
Diubah oleh necryy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
13.6K Anggota • 22.8K Threads
Halaman 4 dari 6
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:12
Nih gw kasi tau pendapat gw singkat aja, ga perlu kek para sesepuh di sini panjang x lebar x tinggi

Klo lu tau pasangan lu hobi dugem dan lu ga suka nape msh lu jabain ampe 5 tahun? Ya tinggalin lah! Beres. Ga ribet. Klo lu mau nerima, ya konsekuensi donk.
Diubah oleh Davdyc
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:12
Ya saran ane mah kaw*n*n bang.. Jangan kelamaan pacaran. Ane aja nikah dari umur 20 sambil kuliah. Bini lulus sma. Kerja freelance sambil jualan online bersyukur ampe sekarang bisa dugem bareng bang
Diubah oleh joyandrean
0 0
0
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:23
Masih banyak ikan dilautan, PUTUSIN + TINGGALIN, GITU AJA KOQ REPOT
Diubah oleh salahakan
0 0
0
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:27
Dlu gw seumuran lu juga mikirnya aduh pacaran udah 1 tahun sayang banget dilepasib (karena biasa pacaran itungan bulanan doang), tapi pas gw sadar gw mikir yaelah ga cocok mah ngapain diterusin, yang udah nikah belasan taun sampe puluhan taun juga bisa cerai koq emoticon-Ngakak

profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:28
mikut doi clubbing beres masalah... siap dana ajah sih. emoticon-Smilie
0 0
0
Minta Pendapat Dong
14-09-2022 23:45
Hadeh cari yg lain aja gan..
Gak usah dibikin ribet
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 00:02
Susah jg.
Dunia malam gitu emang enak dan mewah.
Liat aja minum nya mahal, belum lg d sana banyak co yg gaya, buang2 duit mudah, gak tau deh kayak mudah banget cari duitnya.
Bahaya klo cw cantik muda seksi, bisa silau dan akhirnya terperosok ke dalam situasi.
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 00:13
orientasinya gan...lama pacaran klo gak ada visi misi buang waktu juga...kalau dah mapan alangkah baiknya ke jenjang serius. sekedar komen aja jangan di anggap serius yaw ~
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 00:28
Ajakain ke hotel dulu ... Eueee lah
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 00:32
Hello kisanak...
Nih saran dr ane y... Jadi pria itu yg bs buat cewe luh penasaran ama elu... Kl dbilangnya spt itu dan elu sdh ngelarang, g usah sok panik dan tunggang langgang kek gt, seolah2 elu mendewikan dirinya.. keep cool.. kl dia bersikeras mw dugem.. elu kuntitin dia dugem kmana... Siapin autan ama cemilan... Elu tungguin d parkiran... Gt dia keluar elu samperin dan anterin dia pulang sambil blg " da puas elu nyet!!!" Biar dia lgsg turun darahnya dan segan ama elu... Abs tu lu anterin ke oyo eh salah ke rumahnya.. ketok pintu, kl ketemu nyokap atw bokapnya blgin saya jemput dia di "bla bla" . Abs tu pulang... Besok g usah elu cakepin atw balas messageny.. biar dia tau salahnya... Kl g klepek2 dia ama elu.. gue angkat tgn bray!
Sekian dari gue yg pernah muda uhukkk uhukkk
emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 00:50
Udah ko baca semua komentar dek? Yg nyuruh ko tinggalin dia udah betol menurut ko kan? Cuma tetap gak bisa ko tinggalin dia kan?

Gak guna juga kami banyak cakap,

kalok ko udah capek kali berantam, carik cewek baek² dek, biar ko tau kek mana perasaan tanpa drama, tapi kalok ko dah tau nyaman, ko ajak kawenlah, udah lah gitu aja kasian kami nengok kau

Cuma betol baek nya ko? Nanti ecek²?
Diubah oleh ihawari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 01:10
iya sama sama, makasih sudah sharing
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 02:56
Udeh 5 taon masa belom di keennttood sih.. keennttoodd dulu lah, abis itu lepasin di laut.. kalo doi mau kabur toh ente juga kgk pusing.. idup udeh pusing, urusan ginian jgn di bikin pusing bre
Diubah oleh FERARZ
profile-picture
profile-picture
backon dan pemusnahmicin memberi reputasi
2 0
2
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 03:23
lu udah dikasih meme-k ? sampe pertahanin cewek kek gitu, ya kecuali kalo lu sama2 suka dugem yah pertahanin aja, sulit anjink punya cewek modelan begitu mah
Diubah oleh pemusnahmicin
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan backon memberi reputasi
2 0
2
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 04:00
Lepasin...masih banyak ukhti diluaran yg lebih baik yg menungguemoticon-Cool
Diubah oleh Upin923
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 04:15
Orang curhat itu ingin didengar/dibaca aja, atau didengar sambil dikasih saran/masukan

Malah dijadiin HT sama kaskus emoticon-Hammer (S) untung dah sepi kaskus, jadi gak banyak komen junk atau OOT nya


dari curhatan sih posisinya dah lemah lu gan. lain waktu bakal kejadian lagi cewe lu ngancem bakal putus, dll.

susah kasih masukan bakal orang Bucin macem lu gan. tapi ya gak salah ane coba ya
1. Pastiin dulu, lu pacaran sama dia ada tujuan serius kaga? Kalo masih belum ke bayang, ya bawa santai aja. Lu boleh cinta, tapi jangan berlebihan. Kenali batasan diri lu. Kalo di lain waktu putus beneran, berabe sih lu. Bakal sedihnya kek gimana.
2. Komunikasi lebih baik lagi gan, liat kebiasaan cewe lu bareng temennya. Kalo menurut lu bisa gantiin posisi temennya, ya langsung aja sikat kegiatan itu. Macem dugem atau minum2, itu lu bisa gantiin temennya kan? Ajak aja acara bareng lu.

Dah segitu aja gan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 04:57
Coba pikir gini.. emang tu cowo2 yg bukain table sama bayar minuman yg total bisa ampe jutaan, pada ngga ngarep 'imbal balik' apa2?
Ke diskotik/club cuman pada mau sedekah aja gitu?

Pada dapet lah setelahnya brader emoticon-Cool emoticon-Malu (S) paling engga digas 2-3x biar investnya balik modal

Coba dipikir aja dulu
profile-picture
profile-picture
TsubasaKiiroi dan backon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 06:43
Dugem itu enaknya apa sih, ada yg bisa ngasih tau? Setahuku dugem cuma joget2 sambil pamer ketek, abis capek joget, minum. Joget sendiri ane juga bingung asyiknya di mana, cuma kek senam doang
emoticon-Bingung
Diubah oleh albert.123.456
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 06:45
nalar dan logika di pakai gan

Si cowo buka table+minum gratis,
Ntar dikasi juga obat gratis.
Nanti berakhir di hotel..

Cewe kek bgtu liar, uda kenal kehidupan mlm, pasti mainan nya gak jauh2 dari hal2 begitu. Yg parahnya lagi rawan drugs.


Hidup lu msh panjang, mana baru umur 21thn lagi 😂
Cari duit dulu yang banyak, mapankan diri,
Baru tuh cwek2 dtg mendekat, ntar lu tinggal pilih2 mau cwe yg bijimane pun bisa.
Diubah oleh backon
0 0
0
Minta Pendapat Dong
15-09-2022 06:59
hilihhh masih umur 21.
mending Bodo amat.
cari kesibukan lain. Fokus Kejar Karir / Bisnis. ketika lu Kaya. yg antri dan sujud buat lu banyak.

diumur segitu, cewek buat hiburan, biar WA gk sepi.
profile-picture
profile-picture
backon dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-perempuan-bahu-laweyan
Stories from the Heart
gembel-idiot-tersesat-passion
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kisah-sang-mantan-suhu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia