• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Arogansi Oknum ASN Kembali Terjadi, Menendang Motor Perempuan Sampai Terjatuh !

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Arogansi Oknum ASN Kembali Terjadi, Menendang Motor Perempuan Sampai Terjatuh !


Seorang ASN terekam melakukan tindakan arogan, motor perempuan ini ditendang sampai terpental



Menjadi seorang ASN atau Aparatur Sipil Negara memang bukanlah suatu hal yang mudah, mengingat salah satu tugas dari seorang ASN itu sendiri ialah untuk melayani masyarakat. Seorang ASN harus benar-benar memahami tugasnya yang salah satunya yaitu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Namun tidak semua yang menjadi ASN betul-betul paham atas tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat, beberapa dari mereka malah terlihat bertindak arogan terhadap orang lain, tentu saja tindakan tersebut dapat mencoreng citra ASN itu sendiri yang seharusnya melayani masyarakat dengan baik malah menunjukkan sikap yang arogan.
Seperti aksi salah satu ASN ini yang terekam menendang motor perempuan hingga jatuh.


{thread_title}


Oknum ASN tendang motor sampai terjatuh

Pria dengan mengenakan seragam dinasnya yang merupakan seorang ASN, terlihat melakukan tindakan arogan dengan menendang motor milik perempuan hingga terpental. Aksi arogan ASN tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut terlihat pria yang merupakan seorang ASN berada didepan mobil miliknya, disebelahnya terlihat perempuan berbaju pink yang motornya tampak terjatuh karena diduga menyenggol mobil milik ASN tersebut. Kemudian perempuan itu berusaha untuk mengangkat motornya yang jatuh, namun setelah motornya berhasil diangkat, tiba-tiba saja oknum ASN itu menendang body motornya. Karena kaget akibat ditendang, perempuan itu reflek menarik gas yang mengakibatkan dia beserta motornya terpental.

Konten Sensitif


Oknum ASN sudah diamankan polisi

Aksi arogan tersebut diketahui terjadi di Jalan Bhayangkara Kota Sinjai, salah satu pengendara mobil yang berada disana sempat merekam kejadian tersebut. Dan belum jelas kronologi awal kejadian itu bermula, yang menyebabkan oknum ASN itu bersikap arogan seperti yang terlihat dalam video.
Video yang diambil pengendara itupun lalu menjadi viral di media sosial.

Setelah video aksi arogan tersebut viral di media sosial, pihak kepolisian pun sudah berhasil mengamankan oknum ASN yang berinisial AA tersebut, ia diketahui merupakan ASN di Dinas Pemuda dan Olahraga kota Sinjai.

Meskipun kronologi awalnya belum diketahui, namun tidak seharusnya tindakan arogan seperti itu dilakukan oleh seorang ASN. Harus ada sanksi tegas dari instansi terkait terhadap oknum ASN tersebut, agar tidak mengulangi tindakan arogan lagi.





Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber

edayelektro717
bakingsoda11
ran4urlife
ran4urlife dan 40 lainnya memberi reputasi
37
13.4K
602
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.