slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Tata Cara Selingkuh Dengan Baik Dan Benar Menggunakan Wassap

MUQADDIMAH



Tak selamanya selingkuh itu indah....


Lirik lagu yg kurang cocok ditelinga atlit olahraga cabang selingkuh untuk memacu adrenalin. Pertanyaan gw bagaimana cara klean selingkuh?? Pasti kebanyakan dari klean berpaku pada less technologic less tracked atau sudah mempersiapkan segala sesuatu seperti dalam thread gw sebelumnya
yuk selingkuh!!
Atau menggunakan spread sheet baru baru ini, tapi gw akan membagikan satu dari sekian trik yg sudah gw coba dan berhasil menggunakan wassap.

YA!! Klean gak salah baca! Wassap.
Caranya bahkan terbilang mudah, tapi ada salah satu syarat yg memang mau tidak mau harus kalian penuhi. Apa itu?? Simak baik baik




Pertama, pastikan punya aplikasi wassap!
Sebenarnya tak perlu gw anjurkan lagi mengingat judul sudah tercantum demikian. Tapi gw cuma ingin mengingatkan kalau wassap kalian benar benar bisa digunakan.







Kedua, tak usah memberi nama kontak partner klean aneh aneh.
Beri saja nama sewajarnya karena klean berdua harus memang saling menyimpan nomor. Tak perlu muluk muluk seperti sedot WC, tukang las, sampai tukang gas atau yg extreme seperti sedot pedjoe. Nama sewajarnya saja.








Ketiga, cara menghubungi.
Tak perlu menggunakan fitur chat atau telepon. Gunakanlah fitur story. Pakailah kode tulisan dan background warna tertentu untuk menghubungi demi melampiaskan nafsu. Dan tak usah membalas story dg chat. Buatlah story juga sebagai balasan sesuai kode tulisan dan background warna sesuai kesepakatan.
Klean bisa menggunakan kata kata bijak atau sekedar jokes garing. Tak perlu menyembunyikan story kalian dari orang lain terutama istri untuk mencegah kecurigaan.








Keempat, lokasi selingkuh juga harus kalian pikirkan.
Ada banyak cara klean menentukan lokasi yg tepat untuk selingkuh. Salah satunya pertemuan singkat untuk membahas tempatnya. Tak perlu terlalu lama untuk mencegah kecurigaan.









Kelima, perbanyaklah kosa kata seribu alasan.
Selain hal itu, klean juga butuh seni peran yg perlu diasah. Karena setiap klean pergi entah untuk sesuatu yg peting maupun tidak, pasangan klean tetap akan bertanya tujuan klean kemana. Pastikan jawab saja dg tenang dan santai seolah olah ada pekerjaan atau hal penting lainnya.









Keenam, jangan pernah bersama selingkuhan diluar tempat selingkuh.
Jika klean selingkuh di hotel. Pastikan jangan pernah masuk dan keluar bersama. Berilah jeda 5 atau 10 menit atau lebih. Klean sudah punya waktu untuk selingkuh di dalam privasi dan jangan mengumbar di khalayak umum. Tetap jadi asing diluar tempat selingkuh.









Ketujuh, gunakan cash!
Jangan pernah menggunakan kartu kredit jika tak memiliki akun bank ganda yg tak diketahui pasangan. Kalau bisa selalu gunakan cash disetiap hal berhubungan dg uang.









Dan yg terakhir nan terpenting! Pastikan klean punya partner untuk diajak selingkuh! Jika tidak, untuk apa gw repot repot menulis hal hal bedebah seperti diatas?
Gw sendiri tak akan membagikan hal ini jika tak ada tujuan. Dan tujuan gw bukan tenang tata cara selingkuh saja, tapi ada hal lain! Apa itu??
Hehehe..... Tunggu saja






BONUS MEME









Pemikiran liar pribadi | source: Google
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
deddydded
screamo37
Fulbahrian
Fulbahrian dan 19 lainnya memberi reputasi
14
9.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Warung Pojok
Warung Pojok
11Thread154Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.