• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ditangan Raja Charles III Apakah Kerajaan Inggris Akan Kembali Berjaya?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ditangan Raja Charles III Apakah Kerajaan Inggris Akan Kembali Berjaya?




Hari ini rakyat Inggris sedang berduka atas kematian Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun, tentu akan ada pertanyaan siapa yang akan menjadi raja selanjutnya?

Nah jelas penggantinya adalah anaknya Raja Charles III, yang akan naik tahta menggantikan ibunya. Bahkan dua anaknya Pangeran William dan Pangeran Harry, mereka ini adalah dua putra Raja Charles III dengan mendiang Putri Diana, juga akan mendapatkan gelar kehormatan dari istana.



Bahkan Raja Charles III pada Senin 12 September 2022 sudah memberikan pidato perdananya setelah dirinya diangkat menjadi Raja.

Masalahnya Raja Charles III yang saat ini memimpin di tengah krisis di Inggris, kita tahu ada gejolak politik di Inggris terutama sejak pengunduran diri PM Inggris sebelumnya Boris Jonhson serta peralihan kepada PM baru Liz Truss, tentu belum terlihat sepak terjangnya.



Apalagi sektor ekonomi di Inggris memang sedang terpuruk, bahkan saat ini cenderung semakin memburuk. Terlebih invasi Rusia juga mrningkatkan ketegangan eropa, pasokan gas yang di stop oleh Rusia juga membuat wilayah eropa kalang kabut.

Ada kebijakan Ratu Elizabeth II yang tidak mendapati reaksi positif oleh rakyatnya, tetapi caranya berdiplomasi tidak frontal bahkan cenderung menguasai keadaan.



Sedangkan Raja Charles III di usianya yang tak muda lagi, dan banyak problem yang harus dibenahi banyak membuat masyarakat kurang percaya atas kepemimpinannya.

Terutama tentang negara persemakmuran, dimana negara-negara itu punya masalahnya tersendiri di tengah krisis global yang terjadi. Tentu hal ini tidak mudah bagi Raja Charles III, apalagi untuk menjaga stabilitas dan mempertahankan posisi Inggris Raya, melalui negara persemakmuran.



Walaupun tingkat kepopuleran sang Raja berada di bawah anaknya Pangeran Wiliam, namun sebagai Raja harus memberikan kejayaan untuk Inggris dimasa depan.

Namun, bukan tak mungkin negara persemakmuran akan banyak yang berpisah, sebab krisis eropa semakin parah. Bila kerajaan Inggris tidak segera berbenah dan melakukan terobosan dan kebijakan penting yang membuat publik senang.



Tinggal menunggu kehancuran di tanah Inggris Raya, tentu hal ini juga telah di intai oleh pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan dengan ketidak stabilan politik dan ekonomi Inggris saat ini.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









aldo12
muhamad.hanif.2
provocator3301
provocator3301 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.