pilot2isekai078Avatar border
TS
pilot2isekai078
Ditanya Penyebab Kematian Albar Mahdi, Pimpinan Gontor: Bukan Urusan Saya
Jumat, 09 September 2022 – 23:50 WIB


jpnn.com, PALEMBANG - Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG) bersama rombongan berziarah ke makam almarhum Albar Mahdi yang meninggal diduga akibat mendapat tindak kekerasan pada Selasa (22/8/2022) silam.

Tak hanya berziarah, pihaknya juga bertakziah ke rumah keluarga yang berada di jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Pimpinan Ponpes Gontor I, KH M Akrim Mariat mengatakan, kedatangan mereka ke Palembang untuk berziarah dan bertakziah ke rumah keluarga.

"Hari ini kami berziarah dan bertakziah mengutarakan kedukaan atas kepergian murid kami Albar Mahdi yang wafat di Gontor," kata Akrim saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (9/9).

Ketika ditanya mengapa baru klarifikasi penyebab kematian Albar seusai viral di sosial media (Sosmed), Akrim menjawab jika permasalahan tersebut bukanlah urusan dia.

"Jadi permasalahan ini bukan urusan saya, karena kami mempunyai juru bicara sendiri yang akan menyampaikan semuanya," ungkapnya.

Disinggung soal surat pernyataan yang tertulis bahwa korban meninggal dalam keadaan sakit, lagi-lagi Akrim hanya menjawab bahwa permasalahan itu bukanlah urusan dia.

"Ini bukan urusan saya ya, kami punya juru bicara khusus yang akan menyampaikannya," singkatnya. (mcr35/[URL=https://m-jpnnS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/m.jpnn.com/amp/news/ditanya-penyebab-kematian-albar-mahdi-pimpinan-gontor-bukan-urusan-saya?amp_gsa=1&_js_v=a9&usqp=mq331AQKKAFQArABIIACAw%3D%3D#amp_tf=Dari%20%251%24s&aoh=16627635377158&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&share=https%3A%2F%2Fwww.jpnn.com%2Fnews%2Fditanya-penyebab-kematian-albar-mahdi-pimpinan-gontor-bukan-urusan-saya]jpnn[/URL])
jiresh
viniest
sorken
sorken dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.5K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.