• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pevita Pearce, Sukses Dengan Trailer Sri Asih! Bak Wonder Woman Versi Lokal

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pevita Pearce, Sukses Dengan Trailer Sri Asih! Bak Wonder Woman Versi Lokal






Kalau di DC ada Wonder Woman, di MCU ada Captain Marvel. Di Indonesia dengan Bumi Langit Universe ada Sri Asih yang diperankan oleh pemeran yang ane bilang syantiknya pull.

Dialah Pevita Pearce, apalagi sebagai MC yang dibalut dengan cerita superhero lokal yang kini mulai naik daun. Walau untuk seri Gatot Kaca flop, mungkin penggarapan dan promonya kurang gencar.





Namun Bumi Langit yang sukses dengan Gundala, mulai membuat hero-hero mereka bisa mulai dikenal anak-anak dan dapat juga dinikmati semua usia.

Terlebih lagi saat ini DC sedang vakum, bahkan MCU juga makin hari filmya makin flop. Sesudah seri Thanos End Game, MCU hanya bisa bicara banyak di series Spiderman. Selebihnya dilihat kurang menarik, walau VFX nya diatas rata-rata.



Maka inilah saatnya Sri Asih unjuk gigi, bila melihat dari trailer VFX nya juga oke ada peningkatan, namun dari segi cerita kita harus melihat film fullnya yang dimana film ini di sutradarai oleh Upi Avianto.

Sri Asih yang diperkenalkan dalam film bukan dari seri buku komik klasik karya R. A. Kosasih, tapi mengambil dari webtoonnya. Namun tetap sebagai garis besarnya ada bagian dari komik klasik yang diambil, karena Sri Asih ini time line nya sebelum Gundala.



Nama Sri Asih, adalah Alana walau di time line yang sama ada Sri Asih bernama Rengganis. Namun sepertinya Alana yang akan diperkenalkan dalam film ini sebagai titisan dari Dewi Asih.

Ada beberapa nama bintang besar lainnya yang juga hadir di film ini, dari Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Christine Hakim hingga Randy Pangalila.



Terlebih koreografi fighter dipilih Uwais Team, tentu scene Pencak Silat akan turut membantu agar Superhero lokal Indonesia identik dengan silat.

Bahkan dalam trailer Kemunculan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham atau Ghazul sangat menarik perhatian, karena time linenya tidak jauh dari Gundala.



Sosok Vilain yang diperkenalkan juga ada Doktor Setan, Dewi Api walau wujudnya belum terlihat. Namun Doktor Setan itu musuh utama Godam, sedang Sri Asih musuh utamanya Dewi Api yang akan diperankan Dian Sastro.

Trailernya dengan di iringi lagu muse, dan tentu selendang sakti merah sebagai senjata utama, namun yang terpenting adalah superhero landingnya cukup berkesan.



Tapi, kalau melihat penggemar superhero MCU dan DC yang lagi diam belum ada sekuel terbaru yang dihadirkan, maka Sri Asih bisa saja menyedot perhatian mereka. Terlebih sosok Pevita Pearce ini, punya karakter yang menarik dan banyak juga fans nya.

Kapan lagi Pevita jadi icon seperti Gal Gadot, dan disukai banyak kalangan terutama bapak-bapak yang sebaya dengan Pevita di umur 30an.



"Gak usah kaget gitu dong lihat saya, biasa aja"

Sri Asih,

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 08-09-2022 01:06
2ndwindz
wysiwigz
Okutet
Okutet dan 31 lainnya memberi reputasi
28
8.1K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.