• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Dunia Berputar! Ball Boy Yang Ditendang Eden Hazard, Kini Kaya Raya

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dunia Berputar! Ball Boy Yang Ditendang Eden Hazard, Kini Kaya Raya




Terkadang hidup itu selalu berputar, esok ada dibawah di masa depan bisa sebaliknya berada di atas. Itulah masa depan tidak ada yang bisa menebak, bahkan tak seorang pun tahu hidupnya nanti akan seperti apa.

Namun ada kisah menarik, sebuah cerita dari seorang pengambil bola di Liga Inggris. Kalau bahasa lokalnya sering disebut anak gawang atau ball boy.



Dahulu pada tahun 2013 ada bintang sepakbola terkenal di Chelsea, yaitu Eden Hazard yang kesal dan menendang ball boy ketika menghadapi Swansea City, di perebutan Piala Liga Inggris.

Saat itu sang ball boy memang seakan menahan bola, lalu Eden Hazard yang kesal lantas menendangnya. Sontak saja hal itu mendapatkan hukuman kartu merah oleh wasit. Namun setelah pertandingan keduanya telah bermaafan.



Nama ball boy itu Charlie Morgan, dulu sempat viral dan menjadi perbincangan netizen. Bahkan namanya juga menjadi tenar di media massa. Karirnya sebagai ball boy bisa dibilang cukup lama sekitar 10 tahun.

Namun saat ini nama Morgan kembali menjadi perbincangan, bukan karena ditendang lagi oleh Hazard namun karena menjadi pengusaha Vodka yang ternyata sukses dan kini menjadi kaya raya.



Sunday Times Rich 2022 mengakabarkan kekayaannya mencapai 40 juta pound, sekitar Rp 702 Miliar. Bahkan kini ia juga menggaet bintang lapangan hijau Ronaldinho dan juga petinju legendaris Floyd Mayweather jr.

Sedangkan Eden Hazard pemain asal Belgia ini selanjutnya berlabuh ke Real Madrid, pada tahun 2019 karirnya di Real Madrid agak kurang baik. Entah sampai kapan ia akan berkiprah di Real Madrid, namun performanya memang tak sebaik di Chelsea.



Yang menarik si ball boy yang sempat ditendang Hazard menjadi pengusaha sukses, ia bersama temannya Jackson Quinn terus mengembangkan perusahaan AU Vodka.

Sebenarnya kenapa ia bisa sukses adalah berkat kerja keras dan relasi, sedangkan ayahnya sendiri Martin Morgan adalah direktur Swansea FC dan pemilik Morgan's Hotel.



Apakah Swansea akan mengontrak Eden Hazard?

Entahlah, karena sepakbola Inggris saat ini tak lepas dari bisnis dan hiburan. Semua ingin menang, kalau performa sudah turun sang bintang juga akan tersingkir. Bahkan ada juga beberapa bintang besar yang merapat ke liga Indonesia demi mencari sesuap nasi.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 02-09-2022 01:19
ter.
anton2019827
mr.green13
mr.green13 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
14.9K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.