Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
920
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6313e0bbb269284dd34f631d/inilah-benda-asing-yang-paling-menyebalkan-saat-mengkonsumsi-gorengan
Pernahkah Agan & Sista mengkonsumsi gorengan ? Pasti pernah donk mulai dari harganya yang merakyat, aneka varian jenis yang bervariasi, disajikan dalam keadaan masih hangat lantaran digoreng pada saat itu juga membuat kuliner ini sangat lekat dihati masyarakat. Namun tahukah GanSis ada loh beberapa pedagang gorengan nakal yang terkadang mungkin sedang lengah atau tidak fokus yang tanpa sengaja mem
Lapor Hansip
04-09-2022 06:18

Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.

icon-verified-thread
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Pernahkah Agan & Sista mengkonsumsi gorengan ? Pasti pernah donk mulai dari harganya yang merakyat, aneka varian jenis yang bervariasi, disajikan dalam keadaan masih hangat lantaran digoreng pada saat itu juga membuat kuliner ini sangat lekat dihati masyarakat.

Namun tahukah GanSis ada loh beberapa pedagang gorengan nakal yang terkadang mungkin sedang lengah atau tidak fokus yang tanpa sengaja memasukkan benda-benda aneh didalam gorengan tanpa sepengetahuannya, nah disini TS mau berbagi kisah tentang hal tidak terduga apa saja yang ditemukan saat jajan gorengan.


Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
*
*
*
*
*
Quote:Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Quote:
Serangga
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Hal ini pernah TS rasakan saat membeli gorengan di warkop dekat kontrakan, memang tidak semua gorengan yang disuguhkan terdapat serangga namun tetap saja terdapat celah longgar serangga ini masuk kedalam adonan dan ikut hanyut didalamnya sampai proses penggorengan selesai, tidak hanya lalat yang menjadi korban pernah TS menemukan semut menghantarkan nyawa kedalam wajan penggorengan, tetapi TS tidak pernah komplein karena serangga termasuk pemasok kandungan protein yang tinggi bagi tubuh.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.


Quote:Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Quote:
Rambut
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Pernah tidak GanSis saat lagi bernafsu memakan gorengan namun dalam sekejap hilang semua rasa yang pernah ada ketika ditemukan seonggok rambut terselip diantara gigi kalian, pasti perasaan akan campur aduk bukan ?
Itu juga yang pernah TS alami ketika sedang menikmati gorengan namun ada sesuatu yang Janggal tertampung didalam mulut saat dikeluarkan ternyata si rambutlah tersangka utamanya kalau si-empunya rambut cewek cantik sih masih tak apalah dapat dimaklumi namun kalau sipemilik rambutnya om-om gendut TS langsung demo berjilid-jilid.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.


Quote:Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Quote:
Karet
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Mungkin persentase kemungkinan benda ini masuk kedalam adonan gorengan sangatlah kecil, namun pernah TS temui satu sampai tiga kali karet gelang pasar tersangkut di gigi saat memakan gorengan yang TS beli diwarkop dekat kontrakan, entah pedagang warungnya sedang kurang teliti atau sedang kejar setoran, jujur saja setelah kejadian itu hasrat untuk makan langsung buyar seketika padahal masih ada beberapa sisa yang lumayan banyak.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.


Quote:Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Quote:
Serpihan plastik
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Posisi keempat di tempati oleh serpihan plastik mulai dari bungkus plastik kopilah, bungkus plastik bumbu mie instan lah, bungkus plastik cikilah dan masih banyak lagi, entah karena pedagangnya mengelola adonannya dimalam hari jadi penglihatan kurang mawas atau tidak berhati-hati, membuat sesuatu yang terlihat sepele ini menjadi krusial, kalau GanSis pernah tidak mengalami hal ini ? Tulis di kolom komentar.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.


Quote:
Quote:Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Puntung Rokok
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Skenarionya mungkin karena pedagangnya lagi gabut jadi mengaduk adonan gorengannya sambil ngudud ekh... Kelupaan malah ikut kecemplung, pernah TS membeli gorengan yang dipandu dengan gerobak dan dengan tersentak kaget menemukan benda imut ini berada di dalam bakwan, dengan segera TS langsung komplein dan tanpa rasa bersalah ia mengatakan masih mending dikasih gituan daripada saya kasih sianida sungguh ending yang sangat membagongkan.
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.

Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.emoticon-Hoax
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Oke GanSist sekian pembahasan dari TS di-thread sederhana ini, sekali lagi saya tekankan ini tidak berlaku untuk semua pedagang ya ada juga kok penjual gorengan yang memperhatikan kebersihan dan kualitas dagangannya, namun ini hanya pengalaman pribadi TS pribadi.

Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Sumber ulasan pribadi TS
Gambar Oleh GoogleInilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
Polling
71 Suara
Pernahkah GanSis menemukan sesuatu yang aneh di jajanan gorengan kalian ? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 47 lainnya memberi reputasi
48
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.4K Anggota • 914.1K Threads
Halaman 5 dari 23
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 11:23
Quote:Original Posted By KyraAltair
di India di usap dulu ke ketek kang gorengannya, jadi mungkin rambut yg ada adalah rambut ketek

at least disini masih rambut kepala

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Kalau prindavan Jangan tanya lah tauk sendiri mereka...emoticon-Metal
Quote:Original Posted By Amarsuki
Paling banyak ketemu rambut, entah tuh rambut yg bagian mana emoticon-Takut (S)

Nice thread gan, serasa di kaskus old
emoticon-2 Jempol

Yoi gan emoticon-Metal
Quote:Original Posted By arifriot
Otw Pattaya Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.

Cewek asli gak tuh emoticon-Frown
0 0
0
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 11:25
Quote:Original Posted By indrastrid
Pernah beli Batagor ditukang dagan dan bumbunya dipisah - bawa pulang.
Waktu mau makan nuangin bumbunya eh ada kecoak didalam bumbu kacangnya emoticon-Busa
Gak pernah balik lagi ane kesono sampai akhirnya tutup juga warungnya.

Lebih mementingkan profit daripada kebersihan ya gan emoticon-Busa
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
puntung rokok, hewan blm pernah ane dpt yg begituan emoticon-Big Grin

Emang parah ya gan emoticon-Hammer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 11:37
Staples, baut,

Untung bukan gir motor, baling² pesawat atau dongkrak
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 11:45
untung klo beli gorengan gini di langganan deket rumah. jadi jarang banget ada masalah beginian.
profile-picture
profile-picture
zharki dan provocator3301 memberi reputasi
2 0
2
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 11:57
Rambut atau steples yg paling aering.
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 12:04
Yang paling banyak rambut tuh
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 12:35
masa kemasukan bulu jembut anak sma
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 12:58
Resiko makan gorengan pinggir jalan ya kyk gitu
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 13:02
Quote:Original Posted By nisatazi
untung klo beli gorengan gini di langganan deket rumah. jadi jarang banget ada masalah beginian.

Wahh enak udah ada langganan tetap emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By gushastoko
Rambut atau steples yg paling aering.

Karena kecil jadi gampang disusupi emoticon-Frown
0 0
0
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 13:09
Staples sih sama jmbt yang jual emoticon-Leh Uga
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 13:23
jarum pentul, isi steples, kerikil
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:00
kerikil , ni gigi ane ampe ancur , akhirnya tambal habis ampir 700rb
isi steples, ini juga ngeselin
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:13
makanlah makanan yg sehat2. Rajin olahraga, dan berfikir yg baik2 tentang kehidupan.

profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:31
yang udah udah mah lalat kecebur adonan gorengan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:42
Paling sering rambut,lalu isi steples,sama lalat.
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:49
Puntung roko bisa ada di gorengan emoticon-Ngakak
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 14:49
Gw pernah makan gorengan risol isinya kok ada serpihan plastik, untuk masih belom ketelan
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 15:00
Sering rambut, bukan cuma gorenganemoticon-Mewekemoticon-Cool
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 15:04
gw pernah nemu yg ada putung rokok nya tapi di nasi bungkus bukan gorengan, dan kekunyah ama gw krn sambil ngobrol makan nya sadar2 pas pahit rasa nasi nya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
black.robo dan provocator3301 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Inilah Benda Asing Yang Paling Menyebalkan Saat Mengkonsumsi Gorengan.
04-09-2022 15:29
Semen batu gitu kayanya runtuhan atap atas tmpat goreng
ini di warkop gitu sih gorengnya
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia