dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Twitter dan Bisnis Dewasa/VCS yang Merajalela

193
Selamat Datang di Thread ane

Siapa yang tidak main twitter, banyak hal-hal trending yang masuk berita berasal dari sana. Entah itu tentang kasus-kasus yang sedang naik daun atau pula prestasi-prestasi anak muda yang keren-keren dapat menjadi pusat perhatian dari masyarakat kita.

TAPI
telisik punya telisik kadang muncul saja trending-trending aneh yang muncul di halaman yang tidak dimengerti malah mengundang pengguna twitter untuk menggunakan jasa vcs atau malah ada para cewek yang menjajakan dirinya untuk siap dipakai. atau malah mereka menggunakan trending yang ada dan menggunakannya untuk promo jasa mereka.

"Available say, yuk temanin aku malam ini sampai puas"

"Terpercaya say, cek aja di bio, main-main aku no yah"

"duh lagi pengen nih! yakin gak mau order?"

Spoiler for disensor:


Begitulah sekiranya kata-kata promosi yang biasa mereka gunakan. untung TS kuat iman jadi gak tergoda dengan promo-promo itu. Mana ceweknya cakep-cakep dan bodinya bagus-bagus lagi.

tentu bukan sebatas itu saja lah, akun-akun pelaku adult movie juga banyak berseliweran dan dengan gamblangnya mereka mempromosikan video-video panas mereka. ada juga akun-akun Indo yang nyediain video Indo orisinil, meskipun kualitas buruk (padahal kamera sudah bagus). mau tahu cari aja sendiri.

Anehnya adalah dengan maraknya mereka bersliweran di twitter, kominfo tidak memblokir twitter sama sekali, padahal kalo masalah gitu biasanya cepet sekali, jangan-jangan? oops hampir saja.. kalo begitu seharusnya reddit juga dibuka lah walaupun aneh-aneh. Toh kita-kita warga Indo juga bisa membatasi diri dan kontrol diri di dunia maya. 

Oh iya, kenapa yah yang promosi jasa-jasa gitu cuma nunjukin satu foto dua foto saja sebagai alat promosinya. padahal bisa foto berkali-kali kan jadi orang lebih tertarik. TS kadang jadi curiga kalau tuh bisnis hanyalah penipuan karena pernah dengar dari podcast seorang komika kalau ada artist yang mau make jasa gitu-gituan pas ketemu di hotel malah dirampok.
emoticon-Takut

Penutup
Bagaimana gansis sekalian, apakah ada opini soal bisnis dewasa ini. komen saja yah di bawah
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak.


Diubah oleh dirawan09 14-09-2022 07:17
Fey1985
swettsusan03
anisbaswedan
anisbaswedan dan 19 lainnya memberi reputasi
18
14.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.