gabutbangetAvatar border
TS
gabutbanget
10 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik, Mana yang Akan Kalian Pilih?

Peranan parfum bukan hanya sebagai aksesori penunjang penampilan. Lebih dari itu, parfum dapat menimbulkan kesan dari individu lain terhadap diri Anda. Sekarang ini, parfum telah menjadi bagian hidup para pria. Sudahkah Anda memiliki parfum sendiri yang selalu menemani kegiatan harian Anda?

Inilah kami tampilkan 10 rekomendasi parfum pria terbaik 

1. Hugo Boss Just Different Man 


Quote:

Parfum ini akan menyebarkan aroma granny smith apple dan mint. Disusul oleh aroma freesia dan basil pada fase pertengahan dan ditutup oleh paduan aroma cashmeran dan fir sebagai base notes-nya.

2. Davidoff The Game Man 


Quote:

Komposisi aroma yang digunakan antara lain gin dan juniper berry pada top notes. Sebagai middle notes, Davidoff x Ellena memadukan aroma iris dan rempah kayu. Terakhir, parfum akan membekaskan aroma kayu eboni yang manis.

3. Benneton Inferno Paradiso Blue Men 


Quote:

Parfum pria terbaik tipe konsentrat EDT ini hanya dipatok dengan harga di bawah 300 ribu. Meski ekonomis, parfum pria aroma manis ini tetap pantas Anda gunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, kuliah, atau bahkan berolahraga di pusat kebugaran (gym).

4, La Rive Game for Men 


Quote:

Parfum ini membuka diri dengan aroma water notes dan rosemary. Selanjutnya, La Rive Game for Men akan menyebarkan aroma kapulagasequoia, dan forest accord.

5. Aigner No 1 Platinum Man 


Quote:

Pada semprotan pertama, Aigner No 1 Platinum Man akan menghadirkan komposisi aroma mandarin orangebergamot orangeminttamarindblack peppercloves, dan ozonic notes.

6. Davidoff Cool Water Man 


Quote:

Aroma yang terkandung pada parfum pria terbaik ini antara lain mintlavenderrosemary, ketumbar, geranium, minyak neroli, bunga melati, sandalwoodcedarwoodmuskamber, dan tembakau. 

7. Bravas XOX Man EDP


Quote:



Produk berkomposisi alkohol, aquapropelene glycolfragrance, dan hydrogenated castrol oil dapat bertahan hingga 6 jam. Jika Anda mencari parfum pria murah dan beraroma awet, segera beli Bravas XOX Man sekarang juga!

8. Etienne Aigner X Limited EDT


Quote:


Menyinggung soal aromanya, Etienne Aigner X Limited menyediakan karakter aroma citrus dengan sentuhan buah-buahan yang cocok dipakai untuk menemani waktu kerja Anda. 

9. Montblanc Starwalker Man EDT


Quote:


Berjenis Eau de Toilette, parfum pria terbaik ini menyertakan konsentrasi senyawa aromatik yang berkisar antara 5 – 10%. Produk hasil rancangan Michel Almairac ini menyajikan kombinasi jeruk mandarin, bambu, dan bergamot sebagai aroma top notes.

10. Bvlgari BLV Man EDT


Quote:


Bagi Anda yang memiliki pasangan, jangan sampai melewatkan produk satu ini. Alasannya, Bvlgari memilihkan karakter aroma fresh spicy yang dapat menggambarkan sosok pria bersemangat namun tetap kalem. Dengan demikian, pasangan Anda akan semakin jatuh hati dan tidak ingin jauh-jauh dari Anda.

Nah, dari rekomendasi diatas mana parfum pilihan kalian? Share di kolom komentar ya Gan-Sis!!!
1994dotfm
provocator3301
variolikes
variolikes dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.