yuki26
TS
yuki26
Sepatu Lokal yang Bisa Buat Lu Semangat Olahraga

Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:



instagram/@yuehtina

Olahraga merupakan aktivitas penting buat lu yang kepengen sehat dan bugar. Walaupun sering rebahan setidaknya cobalah untuk olahraga dalam 1 jam sehari. Selain bagus buat naikin mood, olahraga yang rutin dilakukan juga bagus banget untuk daya tahan tubuh. Itu semua menurut gue, ya lu pada udah paling paham deh sama manfaat olahraga.

Lawan dari olahraga yang paling berat biasanya rasa males. Kalo udah males, mau menggeliat pun tak sanggup. Kalo gue sih cara mengatasinya dengan memakai aksesoris atau perlengkapan olahraga yang menarik.


instagram/@heidenheritage

Soal aksesoris dan perlengkapan yang menarik, dari gue sendiri merekomendasikan untuk memakai sepatu-sepatu lokal. Ada beberapa sepatu lokal model sporty di sini yang punya nilai fashionable. Desainnya menarik banget, menurut gue juga sayang sekali kalo dibeli cuma buat pajangan. Makanya coba pilih sepatu olahraga yang bagi lu menarik, kemudian pakai deh. Vibesnya akan berasa, endingnya akan memicu keinginan dan semangat buat berolahraga.

Heiden Heritage Nexus
Spoiler for sepatunya:

Heiden Heritage atau yang biasa disingkat HRTG pernah merilis sepatu bernama Onyx. Modelnya bulkydan tinggi gitu. Kemudian karena laku keras dan banyak yang suka, akhirnya siluet Onyx dipakai terus buat base desain sepatu-sepatu berikutnya. Salah satu yang terbaru adalah Nexus, dengan desain yang unik dan futuristik. Bisa dipake buat olahraga ringan atau ke tempat gym, sekalian jalan-jalan.

910 Haze Metaspeed
Spoiler for sepatunya:

Salah satu brandterpercaya untuk persoalan sepatu running. Ada banyak sekali seri, tapi menurut gue Haze yang colorway ini lebih keren. Fungsinya dapet secara maksimal, karena ada teknologi hasil riset di sepatunya. Kemudian secara tampilan cakep juga.

Ortuseight Catalyst
Spoiler for sepatunya:

Gak jago main bola? Gak masalah, yang penting sepatu lu keren. Jarang dan bahkan hampir gak pernah nemuin sepatu bola yang punya karakteristik fashion. Kali ini kita bisa liat sepatu bola yang secara nilai estetika seni maksimal. Ortuseight punya 2 varian dari sepatu bolanya yaitu Catalyst Cure dan Catalyst Requin. Catalyst Cure dengan gambar-gambar dari seniman lokal Muklay. Catalyst Requin dengan gambar tema hiunya yang sangar.

Specs Lightspeed Fractal
Spoiler for sepatunya:

Brand legenddengan produk andalannya dalam dunia sepakbola dan futsal. Specs punya varian Lightspeed terbaru yang dinamai Fractal. Konsepnya keren banget, tektur glitch yang dibikin konsisten ke semua printing di sepatunya. Asik sih ini, bisa pake outfit ala cyberpunk sambil main futsal.

Athletica Flux 1945
Spoiler for sepatunya:

Kemarin pas tanggal 17 Agustus 2022 di hari kemerdekaan Indonesia, Athletica punya rilisan baru sepatu bertema merah putih. Seri Flux 1945 dibuat dengan kampanye soal kemerdekaan, kisah yang dibawanya bisa sampe ke konsumen. Cocok buat olahraga dengan outfitIndonesia banget.

Brodo Active Garuda Pacer
Spoiler for sepatunya:

Brodo sebuah brandsepatu di semua aspek dan kategori, semua disantapnya. Untuk produk Brodo yang terkeren saat ini kalo sepatu buat runningnya adalah ini.

League Gelay
Spoiler for sepatunya:

Hasil dari kolaborasi yang menjadikan karya sepatu jadi mahal. Sepertinya konsep begini agak mirip kolaborasinya sepatu K-pop Idol G-Dragon yang sama ceklis itu. Sama halnya dengan League x Muklay ini mahal sekali. Gak cuma dari harga, dari segala bahan dan pernak-perniknya maksimal. Gue yakin nyentrik banget dipake untuk olahraga atau jalan car free daygitu.

Sekarang zamannya berbagi informasi soal kegiatan sehari-hari. Foto bergaya terus unggah ke media sosial dengan tema outfit of the day. Nah, sepatu lokalan yang gue rekomendasikan bakal ngebantu penampilan lu supaya makin keliatan kece ketika difoto. Makin terlihat fashionable, yang ujungnya dapet tap love sekebon. Kalo udah begitu kegiatan olahraga akan terasa menyenangkan dan bersemangat daripada sebelumnya.

Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |


----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
atau konten sebelumnya

emoticon-Sundul Gan (S)klik gambaremoticon-Sundul Gan (S)
----------+++++++++---------



SAMPAI JUMPA
Diubah oleh yuki26 28-08-2022 15:24
ochezzcor7yoseful
yoseful dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.