menantubaikAvatar border
TS
menantubaik
Semoga Didengar PSSI, Ozil Beri Pesan Menohok agar Sepakbola Indonesia Maju

Pemain bintang dunia, Mesut Ozil datang ke Indonesia lantaran ada beberapa acara yang bekerja sama dengannya, mantan pemain Real Madrid tersebut disambut baik kedatangannya.

Pemain yang pernah juga bermain untuk Arsenal itu sebelumnya memang sudah memberi kabar bahwa ia akan datang ke Indonesia, tentu berita tersebut langsung heboh.

Mengingat sebelumnya Mesut Ozil sudah dikabarkan dekat dengan Rans Cilegon FC, namun kedatangan pemain berkebangsaan Jerman itu bukan karena klub kaya raya tersebut.

Kedatangan Mesut Ozil lantaran menjadi brand ambassador dan hal penting lainnya, dalam sesi tanya jawab ia diberi pertanyaan yang cukup sulit.

Mesut Ozil ditanya mengenai pesan untuk sepakbola Indonesia agar lebih berkembang, pemain yang kini membela Fenerbache tersebut berpikiran untuk negara ini investasi infrastruktur.

Menurutnya perkembangan sepak bola Indonesia bisa terjadi apabila ada investasi besar untuk pembangunan infastruktur yang memadai.

Dan harus di akui, Timnas Indonesia sendiri sangat kesulitan untuk bisa menembus Asia, jangankan Asia, di Asean sekalipun masih sulit untuk kalahkan Thailand dan Vietnam.

Tak banyak yang Mesut Oezil ketahui tentang sepakbola Indonesia. Tapi ia punya saran buat suatu negara yang mau mengembangkan sepakbola ke arah yang lebih baik. 


Baca Selengkapnya Di Berita Timnas Indonesia
0
162
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita sepakbola
Berita sepakbola
1KThread574Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.