c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kenapa Jarang Ada Thread Membahas Kasus Sambo Yang Sedang Viral?




Banyak orang di media sekarang sedang membahas kasus Sambo untuk mendongkrak view, sedangkan di Kaskus sendiri jarang sekali ada thread tentang kasus ini dibuat.

Bahkan TS sendiri enggan dan segan membuat thread tentang kasus ini, pertanyaannya yang timbul tentu kenapa?

Karena kasus ini belum selesai, kita ambil sisi berita dari media saat ini bisa saja dua atau tiga hari kedepan akan berbeda lagi ceritanya, bahkan hingga saat ini motifnya pun tidak jelas karena masih sangat samar.



Banyak pemberitaan yang memberikan statement yang berbeda-beda tentu hal itu justru membuat pusing kepala, terlebih ketika sedang berjalannya rekontruksi ada momen antara Pak Sambo dan istrinya terlibat kemesraan.

Tentu bagi orang awam akan menilai rumah tangga mereka baik-baik saja, tak ada isu tentang perselingkuhan.

Jadi semakin samar saja cerita-cerita yang dibangun, apalagi katanya ada kasus besar yang ditutupi diluaran sana dan belum cukup bukti, tentu itu menghukum orang dengan opini yang tak pasti, hasilnya bisa dipanggil Polisi karena pencemaran nama baik.



Terlebih kasus ini juga tidak berdampak langsung dengan periuk nasi masyarakat, mau ditutupi, direkayasa, atau mau hukuman seperti apapun rakyat awam sebenarnya banyak yang tak perduli.

Semuanya hanya media dan orang-orang yang ada kepentingan yang akhirnya cari panggung, entah itu untuk cuan atau kepentingan politik, atau apapun itu yang jelas mereka memang ada kepentingan.

Sedangkan masyarakat tidak ada kepentingannya sama sekali, karena sistem di negeri ini semua sudah tahu ada banyak permainan terlebih untuk mereka yang punya kuasa.



Masih ingat dengan hilangnya Edy Tansil, Mardani Maming dan Harun Masiku, kok bisa begitu! Sudahlah tak usah dibahas, nanti malah panjang kisahnya seperti drama Sambo yang tak usah banyak komentar.

Cukup duduk diam, siapkan cemilan dan tunggu episode-episode selanjutnya, tentu akan banyak muncul plot twist yang diharapkan banyak pihak.

Seperti cerita om Gayus Tambunan, yang dipenjara namun katanya bisa jalan-jalan keluar penjara! Asal punya uang, apapun bisa terjadi itu baru katanya netizen. Maklum terkadang netizen ini kalau bicara suka ngasal tapi benar ga ya?



Kasus Sambo pun sama, endingnya kemungkinan besar ditahan dan akan memuaskan banyak pihak tapi setelah itu?

Apa yang masyarakat lakukan? Tentu berjalannya waktu kasus ini dilupakan, dan berganti kasus-kasus baru terlebih 2024 pasti makin seru. Kisah Sambo pun hilang ditelan bumi, kalau skenarionya seperti itu lalu untuk apa juga dibahas.

Toh netizen juga sudah banyak yang paham, lebih baik kita bahas thread-thread viral yang lucu, unik, dan aneh betull gak?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 31-08-2022 23:46
baccu
lentogimbluk
za4d1
za4d1 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
15K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.