revolusi2022
TS
revolusi2022
Pesan Ganjar Pranowo kepada Farel Prayoga Untuk dibuatkan Lagu Anak- Anak


Pada akun Youtube milik Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan juga sebagai kandidat terkuat Capres di Pemilu 2024. Ganjar Pranowo bertemu dengan Penyanyi cilik yang sedang viral "menggoyang" Presiden Jokowi & Istana Negara yaitu Farel Prayoga. Farel Prayoga pada saat itu menyayikan lagu Jawa yang berjudul "Ojo Dibandingke". Pertemuan keduanya berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Video itu di upload pada 29 Agustus 2022 yang lalu. Obrolan Ganjar Pranowo dengan Farel Prayogo dalam akun youtube itu cukup lama selama 45 menit. Pertemuan Ganjar Pranowo dengan Farel Prayoga pun cukup cair. Obrolan mereka berdua layaknya seperti sahabat yang penuh dengan canda tawa.

Seperti biasanya gaya komunikasi Ganjar Pranowo yang kekinian mengikuti perkembangan jaman membuat Farel Prayoga terlihat nyaman dan tidak canggung berbicara dengan Ganjar Pranowo Seorang Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu.



Dalam obrolan itu banyak sekali membahas beberapa hal diantaranya Ganjar Pranowo menanyakan Farel Prayoga tentang pengalaman selama tampil di acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka yang juga dihadapan langsung Presiden RI Joko Widodo yang mana aksi Farel Prayoga itu akhirnya menjadi viral.

Selain itu Ganjar Pranowo juga menanyakan Farel Prayoga tentang kehidupannya baik di tempat tinggalnya maupun di sekolahnya setelah Penyanyi cilik itu menjadi viral. Dalam akun youtube itu Farel Prayoga menjelaskan juga kepada Ganjar Pranowo kalau dia selama ini malaksanakan sekolah secara Home Schooling. Farel Prayoga juga membeberkan bagaimana dengan selama ini penghasilannya selama manggung. Yang mana Farel Prayoga menjelaskan bahwa ia manggung seminggu bisa sampai 2-3 kali.

Ganjar Pranowo juga bertanya kepada Farel Prayoga sudah bisa membelikan apa saja kepada orang tuanya. Farel Prayoga pun menjawab bahwa ia sudah membelikan mobil orang tuanya dengan hasil jerih payahnya itu.



Selain itu Ganjar Pranowo juga memberikan pesan kepada Farel Prayoga agar tidak meninggalkan sekolahnya meskipun job nyanyi Farel Prayoga setelah viral itu menjadi ramai. Pesan Ganjar Pranowo itupun sebelumnya juga disampaikan Presiden Joko Widodo sebelum Farel Prayoga manggung di Istana Merdeka.

Farel Prayoga juga menyanyikan lagu andalannya yaitu "Ojo Dibandingke" atas permintaan dari Ganjar Pranowo. Dan Farel Prayoga juga diminta menyanyikan sedikit lagunya yang baru mau diluncurkan. Dan selain itu Ganjar Pranowo memberikan pesan kalau Farel Prayoga sebaiknya minta dibuatkan lagu anak- anak oleh pencipta lagunya, karena selama ini lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga kebanyakan lagu yang seharusnya didengarkan oleh orang dewasa karena bernuansa percintaan dan romansa.

Di akhir video pun Ganjar Pranowo mengakhiri obrolannya karena saat itu Farel Prayoga akan pergi ke luar kota untuk melaksanakan acara manggung. Ganjar Pranowo mempersilakan Farel Prayoga untul berangkat karena waktunya yang sebentar lagi dilangsungkan.

Sumber : Akun Youtube Ganjar Pranowo

Diubah oleh revolusi2022 01-09-2022 03:05
bukan.bomathantupuskomMistaravim
Mistaravim dan 5 lainnya memberi reputasi
-4
2.3K
42
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.