• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wah! Gara-Gara Pas Photo Celine dengan Marshel, Netizen Jadi Percaya Dukun Lagi

Amarsuki
TS
Amarsuki
Wah! Gara-Gara Pas Photo Celine dengan Marshel, Netizen Jadi Percaya Dukun Lagi

Quote:


Mendadak netizen dibuat heboh dengan unggahan foto di akun Instagram Celine Evangelistabaru-baru ini. Pasalnya Celine seakan tampak serius berhubungan dengan kekasihnya, Marshel Widianto. Hal itu diperjelas dengan unggahan berupa pas photo keduanya yang tampak formal tidak seperti biasanya.

Berdasarkan pengalaman yang ada pas photo tersebut biasanya bisa digunakan untuk persyaratan menuju pernikahan dan dipasang juga di buku nikah. Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung membanjiri kolom komentar dan memberikan like di akun Instagram Celine dan Marshel. Total dari kedua akun tersebut sampai artikel ini dimuat sudah terkumpul sebanyak 1,2 juta like dan 42ribu komentar dalam waktu 1 hari lebih.


Quote:

Beragam komentar netizen mewarnai unggahan foto tersebut. Ada yang tampak serius dengan mengucapkan selamat semoga lancar, komentar kesan lucu seperti jadi percaya dukun lagi, sampai komentar bernada nyinyir. Ya begitulah netizen.

Quote:


Siapakah Celine & Marshel?

:nulisah

Sepak terjang kedua selebritis ini memang dilalui dengan jalan yang berliku. Celine, wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Celline Evangelista Monika Maureen Ricci ini memang mempunyai darah keturunan Italia dari sang Ayahnya. Dunia entertainment menjadi langkah profesi yang ditekuni wanita berumur 30 tahun ini, seperti model dan penyanyi.


Spoiler for Celine Evangelista:

Sebelum menjalin hubungan dengan Marshel, Celine sudah dua kali menikah dengan Dearly Dave Sompie (2012–2013) dan Stefan William (2016-2021). Dari 2 pernikahan tersebut Celine sudah dikaruniai 3 orang anak dan 1 anak dari adopsi.


Spoiler for Marshel Widianto:

Nasib berbeda dengan Marshel, pria lajang yang sekarang berumur 26 tahun ini meniti karir dengan susah payah sampai akhirnya sukses menjadi komedian komika. Dahulu Marshel merupakan seorang penonton bayaran diberbagai macam acara televisi swasta. Tidak hanya itu, Marshel juga pernah menjadi penagih hutang, pengamen jalanan, dan kurir minyak angin palsu. Sampai akhirnya pintu karir pria asli Tanjung Priok ini semakin terbuka di tahun 2017 saat menjadi komika sukses di acara televisi swasta. Tidak hanya menjadi komika, Marshel juga sekarang sibuk menjadi pembawa acara.


Awal Kisah Asmara

emoticon-Kimpoi
Kisah pertemuan mereka berawal dari acara hiburan komedi di stasiun TV swasta. Memang ada skenario antara Marshel dengan Celine, tapi lama-kelamaan karena bertemu terus, Celine menjadi nyaman jika bersama Marshel. Mungkin dari sinilah ketampanan bisa dikalahkan oleh kehumorisan. Yah siapa tahu.

{thread_title}


Netizen pun awalnya mengira kisah asmara Marshel dan Celine hanyalah settingan untuk menaikkan pamor nama mereka berdua. Sampai akhirnya unggahan pas photo dan caption dari pasangan ini mampu meyakinkan beberapa netijen bahwa pasangan ini sedang serius mengikat cintanya lebih jauh lagi.


Galeri Foto Marshel & Celine

emoticon-Motretemoticon-Motret emoticon-Motret

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

*****

Nah, bagaimana kaskuser melihat ini. Apakah ini settingan terniat mereka? Atau ini benar-benar rejekinya Marshel?. Silahkan tulis di kolom komentar. Tapi yang jelas memang benar adanya kata Marshel, yang penting percaya diri.

Demikan thread sederhana dari Ane. Terima kasih.
Semoga terhibur dan termotivasi.

emoticon-Malu


Sumber
Tulisan: cnnindonesia.com
Foto: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13
Video: Instagram
Diubah oleh Amarsuki 31-08-2022 03:47
davecchiolentogimblukusmeong
usmeong dan 42 lainnya memberi reputasi
39
18K
316
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.