Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
381
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6308904dd54671545c75529d/hiv-aids-menyebar-tak-terkendali-di-indonesia-siapakah-dalangnya
Sampai detik artikel ini ditulis, penyakit AIDS adalah salah satu penyakit yang masih belum ditemukan obatnya. Ada beberapa metode yang telah dikembangkan untuk menekan penyebaran virus HIV di dalam tubuh, tetapi menyembuhkan secara total masih menjadi hal yang mustahil sehingga pengidap penyakit ini harus mengkonsumsi obat seumur hidupnya. HIV/AIDS sendiri kabarnya berasal dari simpanse yang menu
Lapor Hansip
26-08-2022 16:20

HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

icon-verified-thread
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

Sampai detik artikel ini ditulis, penyakit AIDS adalah salah satu penyakit yang masih belum ditemukan obatnya. Ada beberapa metode yang telah dikembangkan untuk menekan penyebaran virus HIV di dalam tubuh, tetapi menyembuhkan secara total masih menjadi hal yang mustahil sehingga pengidap penyakit ini harus mengkonsumsi obat seumur hidupnya.

HIV/AIDS sendiri kabarnya berasal dari simpanse yang menular melalui cairan tubuh ke manusia. Virus HIV menular dari satu manusia ke manusia lain dan cara paling populer dalam penularannya adalah melalui hubungan seksual.

HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

Sejatinya ada tiga kenikmatan terbesar bagi tubuh yakni makan, tidur, dan hubungan seksual. Sariawan membuat makan terasa tidak enak, insomnia membuat Anda tak bisa tidur, dan AIDS membuat Anda tak lagi bisa menikmati hubungan seksual. Sariawan dan insomnia bisa disembuhkan, tetapi tidak dengan AIDS.

Tapi pernah kepikiran nggak, kenapa penyakit AIDS bisa menyebar dengan begitu cepat di negara yang… ehm, berbudaya timur seperti Indonesia? Tentunya penyebab utama adalah maraknya seks bebas tanpa pengaman, tetapi mungkin bukan cuma itu yang jadi dalangnya.

HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

Indonesia adalah negara berkembang yang sebagian penduduknya belum memiliki kemampuan berpikir yang cukup untuk memilah mana yang baik dan mana yang benar (di mana-mana juga begitu). Di negara ini praktik prostitusi tumbuh subur, namun tidak dengan edukasi seksual. Karena itulah banyak orang tahu tentang hubungan seksual, melakukannya, tapi tidak siap dengan resikonya.

Hasilnya kita sering kali mendengar anak sekolah hamil di luar nikah, pesta seks, dan tentunya penyebaran HIV yang semakin marak. Virus HIV ini sulit untuk dilihat gejalanya dan jika sudah terasa gejalanya maka penderita sudah memasuki tahap yang gawat. Tak banyak orang yang memeriksa kebersihan kelamin mereka secara rutin sehingga virus HIV pun menular cepat dalam masa-masa yang tidak terlihat ini.

HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang sudah terpapar virus HIV? Nah, di sinilah masalah yang lebih besar.

Orang-orang yang sudah terpapar HIV biasanya sudah kecanduan dengan seks atau melakukan seks sebagai pekerjaan mereka. Kira-kira apakah orang seperti itu bisa berhenti jika diberitahu mereka mengidap AIDS? Beberapa mungkin bisa, tetapi yang lain tidak. Cewek-cewek yang setiap hari open bo tentunya tak mau kehilangan sumber rejeki dan cowok-cowok yang yakin mereka akan mati karena penyakit memilih tidur dengan sebanyak mungkin wanita untuk menambah jumlah teman sependeritaannya.

Gambar Sensitif
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

Bayangkan kalau satu cewek menerima sepuluh pelanggan dalam satu hari. Sepuluh pelanggan itu tertular dan mereka menularkan pada istri mereka. Istri mereka hamil dan menularkan pada anak mereka. Belum lagi jika sepuluh pelanggan itu memutuskan booking cewek lain dan cewek lain ini menularkan pada sepuluh pelanggan mereka. Hadehh…. emoticon-Cape d...

Sekali lagi, sampai sekarang obat untuk penyakit AIDS belum ditemukan. Jika sampai Anda terkena maka Anda harus minum obat seumur hidup untuk menekan penyakit tersebut. Karenanya, untuk Anda yang suka jajan sembarangan, lebih baik berhenti sebelum terlambat. Ingat, nikmat itu hanya sekian menit, penderitaan hidup puluhan tahun.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumursumur
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.2K Anggota • 914K Threads
Halaman 3 dari 7
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 22:45
Aduh salah room nih kayanya
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 22:52
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
emoticon-Bingung

Agan @gaygeneemoticon-Bingung emoticon-Betty

emoticon-Leh Uga
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 22:55
yg masih FWB siap2, mending periksa secepatnya.. siapa tau FRIEND anda tuh suka FWBan juga sama oeang lain emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 22:55
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dalangnya adalah si otong

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:00
Kalo hiv nyebar tak terkendali yang untung bakul obat
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:12
Dalang nya tentu bukan ki mantep. Tapi nafsu sex yg tidak terkendali dan tidak aman.
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:16
Dibekam saja, oleh ahlinya, pakai tanduk kerbo. Niscaya akan kesedot keluar semua itu virus2 hiv berikut darah kotor serta jin dan setan yg bersemayam.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:18
dalangnya itu adalah minimnya seks edukasi
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:21
dalangnya? selain para mahok, heteroseksual lah yg penyebar terbesarnya krn kebanyakan hetero tidak mau cek status, ketimbang mahok yg lebih berani cek status. hetero ini nyebarin ke bini, bahkan ke anak (bayi) mrk akibat tidak pernah ngecek status, krn suaminya kebanyakan suka bayar cewek open BO, pijit dan esek2 di spa, ngewe sana sini dll,

faktor lainnya sdh ane sebutin di trit sebelah spt maraknya akun lonte2 open bo, akun alter di twiter, mahok2 dan hetero yg fun sana sini ngewe dan diperparah kebodohan manusia2 yg cuma mikirin nafsu sesaat tp tdk sadar akan resiko yg mereka lakukan

udah deh, noh di kaskus ini aja malah ada forum lendirnya, ada swinger, gengbeng, cucklod segala

mati konyol ajalah kalian yg goblok akibat tdk mau ukur resiko akibat nafsu ngentot kalian yg not play safe

arv utk menekan biar komplikasi hiv lu jd aids melambat mmg gratis dr pemerintah, tp ente kudu bayar biaya konsultasi, mana ada gratisan jatuhnya. minum noh arv seumur hidup, kalau juga itu ginjal sama hati lu kuat

ngentot aja terus lu sampe mampus sana, nafsu doang diduluin tp gak mikir resiko penyakit mematikan

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:23
Dalangnya internet dan sosial media = Open BO
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:27

Setia Mahal Harganya

Buktikan agan semua berkualitas


Banyak benefit jika agan pilih untuk setia


Diberkahi Tuhan
Rezeki lancar
Jauh dari penyakit



Saya bersimpati kepada agan yg udah kena , semoga segera bertobat dan semoga para ilmuwan segera menemukan formula obatnya .




Peace be with You
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:32
PEMERINTAHemoticon-Leh Uga



Bikin susah rakyat, hukum juga seenak udel cuman modal kata "maaf" aja banyak yang melakukan kesalahan gak dihukumemoticon-Najis
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:37
Keluarga jauh ada yang kena ketularan dari suaminya, kasihan, dulu waktu ane kecil beliau pernah bantu di rumah. Sekarang udah meninggal..
profile-picture
profile-picture
seojoon dan Soekarti memberi reputasi
2 0
2
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:47
Jgn menutup mata,
hiv jg banyak menimpa kalangan Homoseksual.
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:48
Makannya pake saruuung gan
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:50
Nyimak
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:54
Dalang nya ferdi sambo
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:56
akibat lokalisasi dibubarin ?
0 0
0
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
26-08-2022 23:57
Gak papa kan revolusi mentallll
Apalagi cokin cokin banyakk yg rata rata Homo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh hendry_88
profile-picture
Razhad memberi reputasi
1 0
1
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?
27-08-2022 00:07
Emg disayangkan korban tidak bersalah HIV, tapi kalo vaksin ampuh ditemukan untuk HIV hasilnya lebih byk negatif dari positif bagi masyarakat dunia.
HIV ibaratnya last fortress yg membedakan manusia dengan hewan, "save your risol n bakwan" 🤪
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia