• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
HIV/AIDS Menyebar Tak Terkendali di Indonesia, Siapakah Dalangnya?


Sampai detik artikel ini ditulis, penyakit AIDS adalah salah satu penyakit yang masih belum ditemukan obatnya. Ada beberapa metode yang telah dikembangkan untuk menekan penyebaran virus HIV di dalam tubuh, tetapi menyembuhkan secara total masih menjadi hal yang mustahil sehingga pengidap penyakit ini harus mengkonsumsi obat seumur hidupnya.

HIV/AIDS sendiri kabarnya berasal dari simpanse yang menular melalui cairan tubuh ke manusia. Virus HIV menular dari satu manusia ke manusia lain dan cara paling populer dalam penularannya adalah melalui hubungan seksual.



Sejatinya ada tiga kenikmatan terbesar bagi tubuh yakni makan, tidur, dan hubungan seksual. Sariawan membuat makan terasa tidak enak, insomnia membuat Anda tak bisa tidur, dan AIDS membuat Anda tak lagi bisa menikmati hubungan seksual. Sariawan dan insomnia bisa disembuhkan, tetapi tidak dengan AIDS.

Tapi pernah kepikiran nggak, kenapa penyakit AIDS bisa menyebar dengan begitu cepat di negara yang… ehm, berbudaya timur seperti Indonesia? Tentunya penyebab utama adalah maraknya seks bebas tanpa pengaman, tetapi mungkin bukan cuma itu yang jadi dalangnya.



Indonesia adalah negara berkembang yang sebagian penduduknya belum memiliki kemampuan berpikir yang cukup untuk memilah mana yang baik dan mana yang benar (di mana-mana juga begitu). Di negara ini praktik prostitusi tumbuh subur, namun tidak dengan edukasi seksual. Karena itulah banyak orang tahu tentang hubungan seksual, melakukannya, tapi tidak siap dengan resikonya.

Hasilnya kita sering kali mendengar anak sekolah hamil di luar nikah, pesta seks, dan tentunya penyebaran HIV yang semakin marak. Virus HIV ini sulit untuk dilihat gejalanya dan jika sudah terasa gejalanya maka penderita sudah memasuki tahap yang gawat. Tak banyak orang yang memeriksa kebersihan kelamin mereka secara rutin sehingga virus HIV pun menular cepat dalam masa-masa yang tidak terlihat ini.



Lalu bagaimana dengan orang-orang yang sudah terpapar virus HIV? Nah, di sinilah masalah yang lebih besar.

Orang-orang yang sudah terpapar HIV biasanya sudah kecanduan dengan seks atau melakukan seks sebagai pekerjaan mereka. Kira-kira apakah orang seperti itu bisa berhenti jika diberitahu mereka mengidap AIDS? Beberapa mungkin bisa, tetapi yang lain tidak. Cewek-cewek yang setiap hari open bo tentunya tak mau kehilangan sumber rejeki dan cowok-cowok yang yakin mereka akan mati karena penyakit memilih tidur dengan sebanyak mungkin wanita untuk menambah jumlah teman sependeritaannya.

Konten Sensitif


Bayangkan kalau satu cewek menerima sepuluh pelanggan dalam satu hari. Sepuluh pelanggan itu tertular dan mereka menularkan pada istri mereka. Istri mereka hamil dan menularkan pada anak mereka. Belum lagi jika sepuluh pelanggan itu memutuskan booking cewek lain dan cewek lain ini menularkan pada sepuluh pelanggan mereka. Hadehh…. emoticon-Cape d...

Sekali lagi, sampai sekarang obat untuk penyakit AIDS belum ditemukan. Jika sampai Anda terkena maka Anda harus minum obat seumur hidup untuk menekan penyakit tersebut. Karenanya, untuk Anda yang suka jajan sembarangan, lebih baik berhenti sebelum terlambat. Ingat, nikmat itu hanya sekian menit, penderitaan hidup puluhan tahun.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumursumur
Diubah oleh ih.sul 26-08-2022 12:28
p.a.c.o.l
rinandya
pakisal212
pakisal212 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
18.4K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.