• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, Foto Tanpa Busana Tersebar Di Medsos!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, Foto Tanpa Busana Tersebar Di Medsos!






Manusia itu tidak ada yang sempurna, apalagi pejabat tinggi negara tentu bukanlah manusia super hero yang hebat dan kuat dan terlihat sempurna tanpa cacat.

Ada sosok pejabat tinggi di Finlandia, tepatnya Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin yang memberikan klarifikasi sambil menitikkan air mata, atas apa yang ia lakukan di sebuah pesta di tempatnya tinggal, dan akhirnya ada foto tamunya dua perempuan yang terekam tanpa busana tersebar juga ke publik.



Ia merasa sebagai manusia tak lepas dari keinginan mencari kesenangan, berpesta ria untuk mencari kegembiraan sama halnya dengan manusia lain ketika menjalani kehidupan.

Namun ia mengatakan ketika waktunya bekerja, ia berusaha sebaik mungkin berada di balik meja dan tumpukan kertas karena ada tanggung jawabnya terhadap kemajuan negara.





Jadi ia ingin agar orang lebih mengapresiasi dirinya ketika bekerja, daripada harus melihat apa yang ia lakukan di waktu luang dan ketika mencari sebuah hiburan.

Memang saat itu dirinya tengah melakukan pesta bersama rekan-rekannya, dimana ada dua foto perempuan yang sedang telanjang dada dan melakukan adegan yang membuat jantung para lelaki berdetak kencang, hal ini terekam jelas ketika mereka sedang asik berpesta di apartemennya.



Sanna Marin sendiri tidak terekam tanpa busana, namun kejadian itu membuat netizen berceloteh. Karena dirinya adalah pejabat tinggi negara, apa kata dunia ketika melihat pesta liar yang dilakukan di tempat kediamannya di Kasaranta bisa seperti itu.

Namun pemikiran orang eropa mungkin masyarakatnya lebih santuy, karena banyak juga yang membela Marin. Karena ia juga berhak untuk mengadakan sebuah pesta, jadi tak usah ada yang dibesar-besarkan.



Sanna Marin sendiri saat ini berusia 36 tahun, pantas saja ia masih energik dan suka dengan pesta liar karena kawasan Nordik memang terkenal dengan pestanya dari sejak dulu saat masih dikenal sebagai bangsa Viking.

Sedangkan foto yang diunggah ke medsos berasal dari mantan kontestan Miss Finlandia dan influencer di media sosial. Marin sendiri mengakui bahwa foto itu memang diambil ketika pesta yang diadakan ditempatnya.



Marin sendiri, akhirnya melakukan tes narkoba dan hasilnya negatif. Kalau ini terjadi di Indonesia, apa yang akan terjadi?

Sebab panggilan 'sayang' di ruang sidang DPR saja menjadi heboh, apalagi ada foto tak senonoh. Eh, tapi di sana ada yang nonton video tak senonoh ketika sidang, kok dianggap biasa saja ya? Tidak ada penggantian kader hehehe....



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

Bersambung ke thread enih dengan barbuk telanjangnya.

https://www.kaskus.co.id/show_post/6...8582181876afb5

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 26-08-2022 13:08
rezkiey
6666661234
hasbi93
hasbi93 dan 51 lainnya memberi reputasi
50
33.1K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.