terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Hampir Tidak Kasat Mata, Apa Hewan Raksasa Ini?
emoticon-Salam KenalHallo Gansisemoticon-Salam Kenal



Gansis tau nggak sih kalau di dunia ini menyimpan banyak misteri contoh yang paling kecil aja di bumi tempat dimana kita umat manusia tinggal. Makhluk hidup yang tinggal di bumi tidak hanya manusia melainkan terdapat tumbuhan dan hewan.
Namun tau ga sih gan kalau hewan yang ada di bumi ini ternyata menyimpan berbagai keunikan tersendiri yang bahkan hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Salah satunya bakal TS kasi tau nih hewan yang hampir tak kasat mata tapi  besar banget. Beratnya 10 kali orang dewasa, tingginya bisa setinggi tiang basket tapi makhluk raksasa ini bisa menghilang dari pandangan manusia. Siapa dia?

Cekidot!!!



Jadi jawabannya adalah beruang kutub. Wah pasti gansis penasaran ya kenapa kok beruang kutub yang jelas – jelas kelihatan tubuhnya kalau di televisi xixi soalnya TS juga belum pernah lihat beruang kutub secara langsung hehe.
    
Oke TS kasih tau ya gansis, jadi beruang kutub itu nggak kelihatan kalau dilihat pakai kamera infra merah. Jadi tuh kamera infrared kan menangkap panas tubuh kita, sedangkan beruang kutub hampir sama sekali nggak mengeluarkan panas tubuh nah itu lah kekuatan super si beruang kutub.
 



Tapi biar ga mubazir badan mereka tuh nggak boleh ngelepas panas keluar dari tubuhnya karena agar si beruang kutubnya nggak mati kedinginan. Pasti agan dan sista bertanya - tanya gimana caranya beruang kutub bisa ngelakuin hal itu? Yang pertamaberuang kutub memiliki lemak setebel remot AC kira-kira ya 10 cm yang bikin mereka anget. Yang kedua percaya nggak percaya kalau kulit beruang kutub itu warnanya hitam biar gampang menyerap panas matahari. Yang ketiga bulu luarnya itu ternyata kopong jadi gampang buat nyerap panas. dan tau nggak sih gansis kalau ternyata bulu beruang kutub itu bukan putih tapi transparan . itu keliatan putih karena kena pantulan cahaya aja. Dan lebih serunya lagi ilmuwan saat ini lagi ngembangin jubah yang bisa tembus infra merah.


seru banget ya kalo di dunia nyata kita bisa punya jubah kayak gitu hehe. Eitss tapi menurut agan dan sista gimana nih kalau beneran ada itu jubah di dunia nyata? Bakalan terjadi hal yang baik atau malah banyak hal buruknya?. Yaaa tapi saran TS sih kalau emang beneran itu jubah dibuat sebaiknya digunakan untuk hal yang bermanfaat ajaemoticon-Blue Guy Peace



     Semoga bermanfaat, jika ada kata-kata yang salah TS mohon maaf.

THX udah mampir
Byeeeemoticon-Traveller


Suka dengan thread kayak gini, kenapa nggak mampir kesini aja gan?




Monster Purba yang Terlelap Bangkit Kembali?



Spoiler for spoiler:










alifrian.
ilham.manyu
cwsmp
cwsmp dan 32 lainnya memberi reputasi
31
7.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.