c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Menjadi Drag Queen! Apakah Itu Pilihan Dari Sebuah Profesi?




Pekerjaan saat ini lepas dari pandemi memang cukup sulit untuk dicari, terlebih lulusan dimasa pandemi banyak yang jadi pengangguran.

Bahkan kemampuan mereka juga menurun, dimasa pandemi anak-anak sekolah tidak bisa menyerap pelajaran dengan baik. Terlebih sekolah kejuruan yang harus banyak praktek, harus sekolah online terpaksa tak melakukan banyak praktek di lapangan.



Maka dengan adanya hal itu memaksa banyak orang harus kreatif dalam melakukan sebuah pekerjaan, membuat sesuatu yang baru seperti berprofesi sebagai Drag Queen, mungkin banyak orang yang tak paham dengan Drag Queen.

Jadi, begini gan and sis! Banyaknya pekerjaan pria yang diambil porsinya oleh wanita saat ini, seperti membawa bus, mekanik, hingga pekerjaan berat lainnya yang identik dengan pria maka dengan sempitnya ruang kerja para lelaki, mengakibatkan ada pria-pria normal yang kreatif dan berprofesi dengan berpenampilan layaknya wanita dalam pekerjaannya.



Apakah mereka itu waria?

Bukan, kalau waria orientasi seksualnya sudah kena! Kalau Drag Queen lelaki normal, bahkan bisa saja pacaran dengan wanita hingga menikah dan punya anak, layaknya lelaki normal pada umumnya.

“Drag” sendiri adalah singkatan dari “Dressed As Girl”. Biasanya ini dilakukan pada pertunjukan wayang orang, Ludruk, atau Ketoprak Humor salah satunya Tessy atau Kabul Basuki yang memerankan Drag Queen.



Namun Drag Queen bisa juga menjadi profesi lain bukan di area teater, seperti Master Ceremony, atau talent untuk sesuatu hal tertentu. Bisa juga menjadi artis film, setidaknya ranah dunia entertaint itu sangat luas.

Sebaliknya ada Drag King, yaitu wanita yang suka berpenampilan seperti lelaki dalam menjalankan profesinya. Di Amerika sendiri ada RuPaul Andre Charles, dirinya salah satu drag queen yang terkenal di Amerika pada tahun 90an dan awal abad ke-21. Bahkan banyak meraih penghargaan, dari sinilah profesi sebagai Drag Queen mulai diakui dunia.



Saat ini di Indonesia sendiri ada Ravellio Bahri, sebagai Drag Queen yang viral di media sosial. Parasnya yang ganteng dan juga cantik bila sedang berprofesi sebagai wanita.

Kisahnya sebagai Drag Queen bisa dilihat dalam podcast om Deddy Corbuzier,



Setidaknya ada perbedaan dengan waria, dirinya hanya menjalankan peran sebagai wanita dalam panggung hiburan. Sedangkan waria memang kesehariannya hati dan seksualnya sudah berubah seperti wanita.

Apa dari kaskuser disini ada yang berprofesi sebagai Drag Queen, biasanya anak teater sering melakukannya dalam pertunjukan.



Kalau dibawa ke ranah agama, ane no coment ya gan! Karena dari keyakinan memang menimbulkan kontroversi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star














Diubah oleh c4punk1950... 25-08-2022 00:59
Nikita41
doy120
fathroni
fathroni dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.