jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
Anies: Anak Muda yang Siap Hadapi Teriknya Matahari, Jadi PEMENANG




JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyambangi Kwarda DKI dalam acara bertajuk Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam lawatannya, Anies menyampaikan rasa senangnya melihat antusiasme anak-anak mengikuti Jamnas. Menurut Anies, dengan diperlihatkannya rasa semangat tersebut hal itu secara tidak langsung memperlihatkan masa depan Indonesia.

"Kalau Anda semangat, Anda siap penuh energi, insya Allah masa depan Indonesia persis seperti Anda hari ini," ujar Anies dalam pidatonya, Jumat (19/8/2022).

Anies menyampaikan terima kasih terhadap jajaran terkait yang telah memberikan fasilitas yang baik untuk anak-anak di DKI Jakarta.

"Kami terima kasih atas kegiatan ini dan DKI tentu mendukung karena kita ingin ini jadi kesempatan untuk anak-anak kita menumbuhkan kompetensinya, keterampilannya, karakternya tumbuh di tempat ini," ujarnya.

Anies menambahkan, dalam adanya kegiatan tersebut, ia berpesan mengenai pentingnya memperkuat relasi. Sebab, kata Anies, hal itu akan sangat berpengaruh di masa depan kelak.

"Pesan saya untuk semua, bertemanlah dengan berbagai wilayah, jangkau semuanya. Buat kenalan baru, buat teman baru, nanti levelnya naik ini," paparnya.

"Tapi percayalah anak-anak muda yang siap menghadapi teriknya matahari, yang siap menembus derasnya hujan, yang siap mengelola tantangan waktu, mereka jadi pemenang di masa depan," sambungnya.
SUMBER



Quote:


Maaf-maaf ane lupa Wan Aibon telah beranjak dewasa emoticon-Malu (S)
getthebug
pilotreincarnat
xneakerz
xneakerz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.