dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
17 Potret Iklan yang Dibuat dengan Sungguh Kreatif



Periklanan merupakan cara mempromosikan barang atau jasa supaya dapat diketahui konsumen. Dari berbagai macam bentuk periklanan, sudah banyak iklan yang dipasang dalam bentuk baliho sehingga sering kita temui di jalanan. Bila tim kreatif perusahaan hanya mengandalkan promosi produk lewat baliho biasa maka kesan promosi akan terasa monoton. Sehingga tim kreatif perusahaan harus memutar otak memikirkan cara periklanan yang baru.

Pada thread kali ini kita akan melihat sejumlah periklanan yang dibuat dengan cara tidak biasa sehingga kesan pertama kita ketika melihat produk tersebut akan langsung mengingatnya. Iklan-iklan yang dibuat dengan cara sungguh kreatif ini membuat produk yang ditawarkan menjadi berbeda dan membuat kita penasaran. Lalu seperti apakah iklan-iklan tersebut? Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah sungguh kreatif dan menakjubkan sekali ide-ide cemerlang yang dituangkan dalam iklan tersebut. Kalau hanya mengandalkan periklanan standar menggunakan baliho, maka produk dari suatu perusahaan akan terlihat biasa-biasa saja dan sulit diingat oleh konsumen. Namun jika menggunakan cara seperti di atas, siapapun menjadi penasarankan pada akhirnya. Iklan manakah yang paling kreatif menurut mu? Tulis di Kolom komentar!


Sumber : [url=https://chargemybattery.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-are-some-great-advertisements-answer-Rakshita-Nagayach?ch=10&oid=74261882&share=498e55a6&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
Diubah oleh dompetjadipeci 19-08-2022 13:20
catros
fachri15
materaitempel
materaitempel dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.