Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fedd5e8580503b9266c0f4/seorang-wanita-tewas-diperkosa-sahabatnya-setelah-alami-kecelakaan-apakah-ini-waras
Sangat keji dan tidak manusiawi, seorang wanita di Tulungagung tewas diperkosa sahabatnya sendiri setelah alami kecelakaan Kelakuan manusia di era modern ini sudah sangat jauh mengalami kemunduran baik dari segala macam bentuk norma, akhlak, atau bahkan juga kepedulian terhadap sesama. Kemunduran ini tentu disebabkan atas berbagai macam alasan, mulai dari karena pengaruh budaya yang semakin bebas,
Lapor Hansip
19-08-2022 07:46

Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?

icon-verified-thread
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
Sangat keji dan tidak manusiawi, seorang wanita di Tulungagung tewas diperkosa sahabatnya sendiri setelah alami kecelakaan


Kelakuan manusia di era modern ini sudah sangat jauh mengalami kemunduran baik dari segala macam bentuk norma, akhlak, atau bahkan juga kepedulian terhadap sesama.

Kemunduran ini tentu disebabkan atas berbagai macam alasan, mulai dari karena pengaruh budaya yang semakin bebas, adanya tekhnologi yang tidak bisa digunakan dengan bijak, atau juga persaingan hidup yang terbilang semakin sengit dan berat.

Perilaku buruk tidak hanya ditunjukkan oleh masyarakat sipil, bahkan orang-orang dengan jabatan penting dan tinggi pun terlibat masalah besar yang berkaitan dengan kekejaman, rusaknya moral, dan penyalahgunaan wewenang atau kekuatan.

Salah satu bukti sudah banyak manusia yang mengalami rusak moral adalah kejadian yang tengah menghebohkan media sosial terkait seorang wanita yang tewas diperkosa oleh sahabatnya sendiri setelah mengalami kecelakaan.


Konten Sensitif
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah berita seorang wanita berumur 30 tahun asal desa Pucanglaban, Tulungagung yang tewas secara nahas karena diperkosa oleh sahabatnya sendiri berinisial ADB (26 tahun) asal desa Panjerejo, kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Lebih parahnya lagi korban tewas diperkosa setelah mengalami kecelakaan lalulintas bersama dengan ADB di Wilayah Jepun, Tulungagung.

Adapun kronologis kejadian, ADB semula pesta minuman keras dirumahnya bersama tiga sahabatnya. Kemudian mereka memutuskan untuk ke Warkop Karaoke NR sebelum akhirnya bertemu dengan korban dan karena sudah kenal mereka memutuskan untuk pergi mencari makan berdua dengan berboncengan sepeda motor.

Saat itulah kemudian pelaku ADB dan korban mengalami kecelakaan menyerempet bak truk, setelahnya korban dibawa kerumah pelaku dan diperkosa oleh ADB dalam keadaan korban tidak sadarkan diri.

Setelah melakukan tindakan bejatnya kemudian ADB meninggalkan korban untuk pergi ke bengkel membetulkan motornya. Ketika korban ditinggalkan inilah kemudian pemilik warung karaoke menjemput korban yang berstatus karyawannya untuk dibawa ke rumah sakit, dan ternyata korban telah tewas karena mengalami pendarahan otak dan patah tulang leher.

Penjelasan Polisi terkait kematian korban, setelah diotopsi diketahui bahwa korban sempat mendapatkan perkosaan saat tidak sadarkan diri karena kecelakaan.

Saat ini pelaku yaitu ADM telah diamankan Polisi, untuk selanjutnya mempertanggungjawabkan tindakan bejat yang dilakukannya.


Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Benar-benar sebuah tindakan keji dan bejat, nafsu mengalahkan akal sehat hingga berujung pada maut.

Dari adanya kejadian ini dan beberapa kejadian lain sudah cukup membuktikan, bahwa memang saat ini karakter dan moral manusia sedang tidak baik-baik saja dan butuh untuk adanya revolusi akhlak dan moral.

Sesuatu yang bersifat keji dan merugikan orang lain sangat mudah terjadi, dan itu kemungkinan karena memang kemunduran moral masyarakat yang lebih mementingkan kepuasan dibandingkan menjaga hak-hak orang lain.

Mudah-mudahan kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali GanSis, pastinya harus dicegah dengan adanya tindakan sanksi tegas kepada pelaku agar memberikan efek jera dan himbauan kepada orang lain agar tidak melakukan hal serupa.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 8 dari 10
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 19:57
Dunia semakin gila aja.
Astaga🤦
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:05
selamat menikmati kehidupan masa mudamu di penjara emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:23
Sahabat dari mana itu bray emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:27
w speechless bre.. emoticon-Cape d...
speechless itu dari kata speech yang artinya pidato dan less yang artinya kurang. jadi w speechless alias kurang pidato emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:37
Kecelakaan parahnya seberapa weh kok diperkosa bisa meninggal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:46
Ya Tuhan,bejat sekali manusia seperti ini.
emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 20:47
Jaman edan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:01
Quote:Original Posted By s.c.a.
Apakah Ini Waras? TIdak waras sama sekali! emoticon-Bata (S)
emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
kurang pidato kalo denger berita kasus begini.. ane bingung...
emoticon-Matabelo pidato?

Quote:Original Posted By pakedongotak
cah goblog bor
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By nadnos
Hidupnya orang malam mah bodo amat. Btw dosanya paket komplit tuh, miras, merkosa, mbunuh
emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By mas4d3
Klo kata prof Dadang hawari, minuman keras lebih berbahya drpd ganja...
emoticon-Matabelo iya kayaknya ya

Quote:Original Posted By jerapah.tidur
bisa kepikiran gitu ya
emoticon-Cape d... gak habis pikir jugaan

Quote:Original Posted By kucingganteng16
Sahabat? Mana ada sahabat merkosa. Bs ae nyari pembelaan
emoticon-Matabelo la iya

Quote:Original Posted By gouinvest
ADB semula pesta minuman keras dirumahnya....

Ini biang masalahnya

Miras mau diminum sedikit atau banyak sama aja biang masalah, tidak sedikit kasus pencurian, perkosaan, pembunuhan berawal dari MIRAS
emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By Hargo123
Yang kek gini wajahnya wajib di publis biar orang laen ati ati ma ni orang. Dan untuk pelaku biar jadi sanksi sosial juga. Goblok nggk ketulungan
emoticon-Matabelo iya ya seharusnya
0 0
0
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:03
Quote:Original Posted By pulaukapok
Krn kecelakaan atau itu?
emoticon-Matabelo kecelakaan gan

Quote:Original Posted By sl4yerz
RIP otak 😂😂😂
emoticon-Cape d... iya

Quote:Original Posted By ushirota
kecelakaan.. berarti itu korban tak berdaya, tubuh penuh luka, masih aja diperkosa

hukuman yg pantas adalah di amuk masa sampe matiemoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By KeepOn777
Bukti cowok & cewek sahabatan adalah suatu kenaifan
emoticon-Matabelo bener itu

Quote:Original Posted By siloh
Geramemoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
emoticon-Matabelo sama

Quote:Original Posted By ogieisolasi
Parah amat gan ..
emoticon-Matabelo parah

Quote:Original Posted By parto.klepat
orang sama2 mabuk ya jelas nggak waras
emoticon-Cape d... iya ya

Quote:Original Posted By amekachi
kesempatan dalam kesempitanemoticon-MarahSeorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
emoticon-Matabelo ngeri

Quote:Original Posted By silumanjantan
Contoh nyata klo miras merusak
emoticon-Matabelo betul gan

Quote:Original Posted By mypurplesaturn
Bagaimana kita hidup, begitulah kita akan mati. Serem nggak sih? Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo iya gan
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:05
Quote:Original Posted By z3f
bahhh gilaa bejatnya ga ada obat kalo gini emoticon-Shutup emoticon-Shutup
emoticon-Matabelo.parah gan

Quote:Original Posted By ardiansyahasd
Wah kaco sih itu orang, habis kecelakaan juga mereka, auk ah makin aneh aja
emoticon-Cape d... iya gila

Quote:Original Posted By terakhirx
korban, cewek, kerja di karaoke. karaoke plus-plus?
mungkin mereka memang sering menganu.
jadi pelaku karena mabuk menganunya, padahal bukan waktunya menganu.

tetap jatuhnya perkosaan dan pembunuhan.
karena nggak ada kesepakatan korban dan menyebabkan korban mati.
emoticon-Matabelo bisa jadi juga

Quote:Original Posted By starcrazy
orangnya yg rusak nanti yang disalahkan dan dijadikan khambing hitam minuman keras, video porno dll.
emoticon-Matabelo ya seperti itulah

Quote:Original Posted By satyagilang
murni gak waras
emoticon-Matabelo betul

Quote:Original Posted By cipakcipok
no komenn
emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By ozilian.30
Bukan gak waras lagi ini. Jelas biadabemoticon-Marah
emoticon-Matabelo iya ya gan

Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Biadab ... emoticon-Gila
emoticon-Cape d... parah

Quote:Original Posted By erwhyienzst
Kasus tindakan paling keji(khsusnya kkerasan thd wanita) tadinya diurutan pertama(versi ane) adalah perkosaan yg menancapkan cangkul di tbuh si korban,,dan sekarang tergeser dg adanya kejadian mcam ini..
Apa bkal ad yg lebih ngeri lagi?
*ehh,, yg ini urutan kedua,deh..krn pelaku dlm pngruh miras. Sdgkn kasus yg ditusukin cangkul para pelaku dlm kesadaran normal emoticon-Marah
emoticon-Matabelo betul gan, harus ditindak tegas

Quote:Original Posted By madjezzt
Kasih aja nama aslinya biar malu seumur hidup
emoticon-Matabelo iya gan
0 0
0
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:06
Quote:Original Posted By ssdestroyer
udah mabuk sih
emoticon-Matabelo iya

Quote:Original Posted By slarkkk
gile, lagi pendaharan ama patah leher masih dipake
emoticon-Cape d... betul

Quote:Original Posted By jessshi
Kok bisa ya udah kecelakaan begitu masih sempat dibawa ke rumah bukannya ke RS? Pendarahan otak dan patah tulang leher? Beneren masih sempat2nya dibawa ke rumah?? Gila bener dah.. emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo gak tau gan

Quote:Original Posted By aquamaria
Gils ngacengan bgt tuh cowo bre emoticon-Cool
emoticon-Cape d... la iyo

Quote:Original Posted By cang.ruhidun
anjay courpsex bray

ah elah emoticon-Traveller
emoticon-Matabelo ngeri, mayat diperkosa

Quote:Original Posted By aldo12
karena sudah kenal mereka memutuskan untuk pergi mencari makan berdua dengan berboncengan sepeda motor.


nah ini yang ngerihhh
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By 161209
kalo di bawa ke rumah sakit dulu mungkin masih nyawanya tertolong gan...
emoticon-Matabelo iya, bisa jadi

Quote:Original Posted By CarlosBoozer
ditanya waras atau tidak? udah jelas ngga waras. udah jatuh ketimpa tangga. bukannya ditolongin malah ambil kesempatan
emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By Gagae
Gak ngotak banget ya gan emoticon-Mad
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By cbcbxbc
Setan aja ga sekejam gitu
emoticon-Matabelo la iya
0 0
0
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:10
Quote:Original Posted By ggarama
ane salfok ama rumah pelaku, bagus juga tuh
berduit uga keknya
emoticon-Matabelo iya gan, kaya kayaknya ya

Quote:Original Posted By Emn
bejad banget emoticon-Marah
emoticon-Cape d... parah

Quote:Original Posted By opansss
The absolutely barbarian human
emoticon-Matabelo ngeri ya

Quote:Original Posted By scbdviral
makin banyak yang tololll
asli dah
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By Poor 5800
Necrophilia bejaddd!!!

Kambing dibedakin juga jadi manusia begini mah...
emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By Scroll.Down
Meninggal bukan karena diperkosa itu memang karena luka kecelakaan yang tidak cepat ditangani.


Tapi...
Ane bingung, mau komen maki-maki penjahatnya atau gimana.
Yang jelas, itu penjahat kenapa dilahirin ya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo terus matinya pas diperkosa

Quote:Original Posted By angga_nero
genre kecelakaan ?!
emoticon-Matabelo iya gam

Quote:Original Posted By adnanami
padahal sahabat emoticon-Turut Berduka
jd takut sahabatan wkwkwk
emoticon-Matabelo ngeri ya gan

Quote:Original Posted By simo86
Udah mabok.. Ngacengan pulak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Otaknya dh pindah ke T I T I T Temoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Matabelo bisa jadi

Quote:Original Posted By converti
Definisi iblis sesungguhnya
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Matabelo iya gan
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:16
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Pikiran eror Hati konslet
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
masnukho dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:34
Emang ada pemerkosa yang otaknya waras?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 22:38
sebenarnya hal ga waras mah sudah ada sebelum ini, jd ini bukan hal baru.......


bapak pergoki anak lg perkosa malah ikutan perkosa.....

korban perkosaan masuk ke lembaga perlindungan malah diperkosa sama pengurusnya.......



klo saya sih ya drpd dipenjara mending dikurangi hal yg membuat dia bisa menikmati hidup.....


misal tangannya dipotong sebelah..... biar dia keinget terus knp tuh tangan hilang....... klo masih berulah potong lg sebelahnya biar ga bisa berulah lagi...... ini dengan catatan memang tindakknya sudah benar" sangat terlalu.....


emoticon-Ngacir


profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
19-08-2022 23:08
Miris ini gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
20-08-2022 00:39
Lhaa pantess ga ada akalnya orng lagi mabok gess .. trus juga kocak aja orng mabok kok disuruh nyetir ya oleng pastii .. semoga jdi pembelajaran deh .. turut berduka citaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
20-08-2022 00:44
Predator gila sih memang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
20-08-2022 02:21
Di kebiri saja !!!emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wanita Tewas Diperkosa Sahabatnya Setelah Alami Kecelakaan, Apakah Ini Waras?
20-08-2022 02:35
Jujur dulu suka minum2...pas masih jaman jahiliyah lah...sampe tiba tiba mikir...gunanya apa? Manusia dikasi otak kok gue mau mauan bikin otak gue ga bisa kerja walau sebentar...
Apalagi kalau mabuk ga bisa mikir...buat apa gue dikasi otak ga bisa mikir...

Akhirnya berhenti dah minum minum...dan mabok2an kan...

Sekarang kalau lagi diem...liat anak...kok malu sendiri pernah oleng sampai jalannya merangkak sambil nyender dinding...😅😅😅

Yah mudah2an yang masih doyan...cepet cepet sadar...

Bukan cuma nyangkut2 masalah agama aja sih...cuma kesehatan juga...

Gara2 kedoyanan muda dulu..sekarang kena GERD....kena kopi aja..asam lambung keluar ga tertahankan....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia