• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semua Bisa Jadi Leaders, Phoenix United Hadir Sebagai Komunitas Pemimpin!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Semua Bisa Jadi Leaders, Phoenix United Hadir Sebagai Komunitas Pemimpin!


GanSis! Percaya gak sih kalau kita semua bisa menjadi pemimpin? Kadang, sepertinya menjadi pemimpin itu adalah angan-angan yang tinggi, ya. Namun, GanSis tahu, gak? Sekarang, ada sebuah komunitas baru bernama Phoenix United,yang siap untuk menjaring pemimpin-pemimpin baru di Indonesia dalam sebuah komunitas!

Diluncurkan secara hybrid tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin, Phoenix United punya misi luar biasa, loh. Komunitas ini mengusung sebuah misi besar yaitu untuk membangun Indonesian Leaders Society. Bersama dengan Phoenix United, semua member komunitas ini nantinya diharapkan bisa memberikan dampak yang luas bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

Menurut Sabilur Rosyad,selaku Presiden dari Phoenix United, kehadiran komunitasnya di Indonesia diharapkan mampu menjadi ruang terbuka bagi para pemimpin di Tanah Air tercinta ini. Bukan hanya sebagai komunitas saja, Phoenix United juga siap menjadi sarana bagi semua anggotanya untuk melakukan networking, bersenang-senang bersama, sekaligus memberikan rasa percaya diri dan berdampak positif bagi masyarakat. 

“There is no border for you to be a leader,” ungkap Sabilur Rosyad. Kalimat ini mengacu pada kehadiran Phoenix United yang membuka kesempatan bagi semua orang, mulai dari kalangan mahasiswa, anak band, content creator, sampai TikTokers, untuk menjadi pemimpin dalam komunitasnya masing-masing.



Nah, bicara soal keuntungan yang didapat, nih. Jadi, kalau kita menjadi
memberresminya Phoenix United, keuntungannya tuh apa aja, sih?

Oke, ane kasih tahu ya, GanSis. Ada banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau kita menjadi member dari komunitas Phoenix United. Di antaranya, ada fun trips dan dinner sama para CEO yang sudah lebih dulu meraih kesuksesan mereka di bidangnya masing-masing. Kemudian, ada juga konten premium, program mentoring, aksi sosial, dan kesempatan untuk memperluas koneksi dengan public figure lewat acara networking party. Duh, asli. Seru banget!

Selain memberikan ruang bagi semua orang untuk menjadi pemimpin, Phoenix United juga ingin memberikan sebuah sudut pandang baru terkait dengan ‘good leader’ di mata masyarakat. Berdasarkan stereotip saat ini, biasanya pemimpin yang baik itu berkaitan dengan penampilan formal, pembawaan yang tegas dan sosok yang inspiratif. Sementara jika pemimpinnya bertato dan punya penampilan yang unik serta di luar kebiasaan, maka label pemimpin yang buruk langsung menempel lekat pada mereka. 


Phoenix United bercita-cita untuk mematahkan stereotip tersebut, karena sebenarnya, semua pemimpin punya gaya dan ciri khas mereka masing-masing, entah itu dalam cara memimpin, ataupun dalam cara berpenampilan. 

Acara grand launchingdari komunitas Phoenix United sukses digelar secara hybrid dengan menghadirkan sederet bintang tamu yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, seperti Jennifer Rachel (public figure), Abi Anggoro (Songwriter dan Produser), Erwin Arifin (VP of Investment Kejora Capital), serta Salwa Rafila Babheer (Puteri Indonesia Kep. Riau Favorit 2022).  Acara ini berlangsung selama satu jam di Studio Jakarta, serta di live Zoom dan channel YouTube Young On Top.

Sudah berapa sih member yang terdaftar di Phoenix United? Saat ini, ada lebih dari 200 member VIP dan Star Members nih, GanSis. Mereka semua berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda juga, loh! Nah, Phoenix United gak akan berhenti sampai di sini aja, GanSis. Komunitas ini berkomitmen untuk terus memaksimalkan jangkauan dan menemukan lebih banyak lagi pemimpin potensial di masa depan!

Buat GanSis yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait dengan Phoenix United, gak usah malu-malu! Langsung aja kunjungi situs resminya www.phoenixunited.id, dan akun Instagram @phoenixunitedid!






pard0
gokongfun
delia.adel
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.