Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fda46f468d3c139150d72f/terjadi-lagi-damkar-dipanggil-untuk-lepaskan-cincin-di-mr-p-ini-menjadi-pelajaran
Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini seharusnya menjadi pelajaran Kasus cincin atau ring penis tidak bisa dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi dan diberitakan bahkan viral di media sosial. Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah sangat sering dan belak
Lapor Hansip
18-08-2022 09:31

Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran

icon-verified-thread
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini seharusnya menjadi pelajaran


Kasus cincin atau ring penis tidak bisa dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi dan diberitakan bahkan viral di media sosial.

Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah sangat sering dan belakangan ini juga sempat terjadi kembali.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah informasi dan video yang menunjukkan seorang pria terpaksa harus memang Damkar atau Petugas Pemadam Kebakaran untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P nya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Sukabumi, menimpa seorang pria berinisial DL yang sudah berusia 55 tahun.

Menurut informasi yang ada kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu. DL mengalami musibah ring cincin tidak dapat terlepas dari Mr P nya dan sempat dibawa ke RSUD Syamsuddin tetapi tidak bisa melepaskan cincin tersebut dan akhirnya memanggil Petugas Pemadam Kebakaran Sukabumi untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P DL.

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar berhasil melakukan upaya pelepasan cincin dari Mr P DL dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Kejadian terjebak atau sulit lepasnya cincin pada penis yang tidak hanya terjadi sekali dua kali ini seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para Agan yang merasa penasaran dan suka coba-coba.

Penis adalah alat yang sangat vital dam tidak boleh sembarangan memasukan atau menggunakan alat-alat yang bisa membahayakan atau menyebabkan celaka.

Memang penggunaan ring penis sendiri dipercaya memiliki beberapa manfaat terkhusus untuk seksualitas kaum pria.
Penggunaan ring penis disebutkan dapat mencegah volume turunya darah ketika penis ereksi sehingga dapat tahan lama, membantu mengatasi impotensi, menunda orgasme, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak manfaat bukan berarti para Agan dapat mencoba memasukkan sembarang cincin atau ring pada Mr P atau penis. Terdapat ring penis khusus yang memang dibuat sesuai dengan ukuran dan tidak membahayakan penggunanya.

Seringkali masih banyak orang yang belum paham terkait ring penis kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang kemudian akhirnya berdampak buruk karena tidak dapat dilepaskan dan mengancam keselamatan diri sendiri.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Dari sering terjadinya kejadian yang seperti ini maka diharapkan para Agan yang penasaran dan ingin coba-coba harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya, dan tidak menggunakan alat yang tidak sesuai dengan fungsi yang sebenarnya.

Jangan sampai terlalu penasaran kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang ada di sekitar dan berujung dengan mempermalukan diri sendiri karena harus memanggil orang untuk membantu melepaskan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 3 dari 4
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:15
Ada-ada aja dah, masang cincin tu di jari manis bukan di jhoni
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:17
baru liat cincin mr P.....kok alus kyk gitu yah......bukannya bergerigi.....pasti cw langsung puyeng tuh klo bergerigiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:17
Quote:Original Posted By indrastrid
Apaan sih? Ini di lamar? Lamaran maho?
Trus cincinnya di pasang ke tytyt bukan di jari?

emoticon-Betty
emoticon-Ngakak kagak, dipasang sendiri lah

Quote:Original Posted By zelafriadi
Ada-ada aja dah, masang cincin tu di jari manis bukan di jhoni
emoticon-Matabelo la iya
0 0
0
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:38
kalau ada cincin di penis, gimana kalau mau penetrasi apa malah ga nyaman rasanya
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:40
diwenehi ngonokan ki ben ngopo lho?
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:40
Ini biar gede ga sih dipakein cincin
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 14:46
umur segitu emang lagi lucu lucu nya , penasarannya lebih tinggi jadi maklum aja dah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 15:07
oh ada toh barang seperti itu.. woww
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 15:21
Niat mau perbesar titid malah malu nya sampe akhir hayatnya 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 15:38
Side task yg membagongkan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 15:46
Gg emang ptugas damkar ga kyk yg berseragam yg ono.
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 16:03
Quote:Original Posted By masnukho
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini seharusnya menjadi pelajaran


Kasus cincin atau ring penis tidak bisa dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi dan diberitakan bahkan viral di media sosial.

Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah sangat sering dan belakangan ini juga sempat terjadi kembali.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah informasi dan video yang menunjukkan seorang pria terpaksa harus memang Damkar atau Petugas Pemadam Kebakaran untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P nya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Sukabumi, menimpa seorang pria berinisial DL yang sudah berusia 55 tahun.

Menurut informasi yang ada kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu. DL mengalami musibah ring cincin tidak dapat terlepas dari Mr P nya dan sempat dibawa ke RSUD Syamsuddin tetapi tidak bisa melepaskan cincin tersebut dan akhirnya memanggil Petugas Pemadam Kebakaran Sukabumi untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P DL.

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar berhasil melakukan upaya pelepasan cincin dari Mr P DL dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Kejadian terjebak atau sulit lepasnya cincin pada penis yang tidak hanya terjadi sekali dua kali ini seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para Agan yang merasa penasaran dan suka coba-coba.

Penis adalah alat yang sangat vital dam tidak boleh sembarangan memasukan atau menggunakan alat-alat yang bisa membahayakan atau menyebabkan celaka.

Memang penggunaan ring penis sendiri dipercaya memiliki beberapa manfaat terkhusus untuk seksualitas kaum pria.
Penggunaan ring penis disebutkan dapat mencegah volume turunya darah ketika penis ereksi sehingga dapat tahan lama, membantu mengatasi impotensi, menunda orgasme, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak manfaat bukan berarti para Agan dapat mencoba memasukkan sembarang cincin atau ring pada Mr P atau penis. Terdapat ring penis khusus yang memang dibuat sesuai dengan ukuran dan tidak membahayakan penggunanya.

Seringkali masih banyak orang yang belum paham terkait ring penis kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang kemudian akhirnya berdampak buruk karena tidak dapat dilepaskan dan mengancam keselamatan diri sendiri.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Dari sering terjadinya kejadian yang seperti ini maka diharapkan para Agan yang penasaran dan ingin coba-coba harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya, dan tidak menggunakan alat yang tidak sesuai dengan fungsi yang sebenarnya.

Jangan sampai terlalu penasaran kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang ada di sekitar dan berujung dengan mempermalukan diri sendiri karena harus memanggil orang untuk membantu melepaskan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4


kalau disini yg sangean menyimpang kan kaum laki2


kalau di luar kasus2 gak jelas gini banyak menimpa wanita sangean juga

yang ada botol bersaranglah, ada timun nyangkutlah, dsb dll
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 16:18
Quote:Original Posted By nyantaiwaelah
kalau ada cincin di penis, gimana kalau mau penetrasi apa malah ga nyaman rasanya
emoticon-Matabelo gak tau ane gan. Makek cincinnya tuh di bagian pangkal penis

Quote:Original Posted By Okutet
diwenehi ngonokan ki ben ngopo lho?
emoticon-Ngakak ben tahan lama

Quote:Original Posted By senangwae
Ini biar gede ga sih dipakein cincin
emoticon-Matabelo iya, biar tahan lama

Quote:Original Posted By MendiManikung
umur segitu emang lagi lucu lucu nya , penasarannya lebih tinggi jadi maklum aja dah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By ipithandy
oh ada toh barang seperti itu.. woww
emoticon-Matabelo ada gan
0 0
0
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 16:19
Quote:Original Posted By teteh.geulis
Niat mau perbesar titid malah malu nya sampe akhir hayatnya 🤣🤣🤣
emoticon-Ngakak iya

Quote:Original Posted By tarasov23
Side task yg membagongkan emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo malah harus panggil Damkar

Quote:Original Posted By eastmando
Gg emang ptugas damkar ga kyk yg berseragam yg ono.
emoticon-Ngakak ono mana gan

Quote:Original Posted By KyraAltair
kalau disini yg sangean menyimpang kan kaum laki2


kalau di luar kasus2 gak jelas gini banyak menimpa wanita sangean juga

yang ada botol bersaranglah, ada timun nyangkutlah, dsb dll
emoticon-Matabelo nah iya, ada juga yang begitu
0 0
0
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 16:22
untung evakuasinya tepat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 16:46
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 17:01
Berpikiran jangka pendek dan nyari murah aja malah jadi malu seumur hidup. Beli aja di Shopee, murah kok cuma 150 K dapat 3 buah Cock Ring.
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 17:18
Quote:Original Posted By Enda118
untung evakuasinya tepat
emoticon-Ngakak iya, masih untung ya

Quote:Original Posted By bl0job
emoticon-Cape d... ngeri

Quote:Original Posted By durexz
Berpikiran jangka pendek dan nyari murah aja malah jadi malu seumur hidup. Beli aja di Shopee, murah kok cuma 150 K dapat 3 buah Cock Ring.
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
emoticon-Ngakak beli gan
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 17:22
pertanyaan nya, kok ke pemadam
wkkwkwkwkwkwkkw
kan ada dokter
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
18-08-2022 17:49
Beli di onlen kali yee itu. Terus pasang sendiri. emoticon-Ngakak Aduh, maaf. Harusnya bersimpati tapi bikin ngakak.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia