• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran
Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini seharusnya menjadi pelajaran


Kasus cincin atau ring penis tidak bisa dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi dan diberitakan bahkan viral di media sosial.

Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah sangat sering dan belakangan ini juga sempat terjadi kembali.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah informasi dan video yang menunjukkan seorang pria terpaksa harus memang Damkar atau Petugas Pemadam Kebakaran untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P nya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Sukabumi, menimpa seorang pria berinisial DL yang sudah berusia 55 tahun.

Menurut informasi yang ada kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu. DL mengalami musibah ring cincin tidak dapat terlepas dari Mr P nya dan sempat dibawa ke RSUD Syamsuddin tetapi tidak bisa melepaskan cincin tersebut dan akhirnya memanggil Petugas Pemadam Kebakaran Sukabumi untuk membantu melepaskan cincin pada Mr P DL.

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar berhasil melakukan upaya pelepasan cincin dari Mr P DL dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.




Kejadian terjebak atau sulit lepasnya cincin pada penis yang tidak hanya terjadi sekali dua kali ini seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para Agan yang merasa penasaran dan suka coba-coba.

Penis adalah alat yang sangat vital dam tidak boleh sembarangan memasukan atau menggunakan alat-alat yang bisa membahayakan atau menyebabkan celaka.

Memang penggunaan ring penis sendiri dipercaya memiliki beberapa manfaat terkhusus untuk seksualitas kaum pria.
Penggunaan ring penis disebutkan dapat mencegah volume turunya darah ketika penis ereksi sehingga dapat tahan lama, membantu mengatasi impotensi, menunda orgasme, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak manfaat bukan berarti para Agan dapat mencoba memasukkan sembarang cincin atau ring pada Mr P atau penis. Terdapat ring penis khusus yang memang dibuat sesuai dengan ukuran dan tidak membahayakan penggunanya.

Seringkali masih banyak orang yang belum paham terkait ring penis kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang kemudian akhirnya berdampak buruk karena tidak dapat dilepaskan dan mengancam keselamatan diri sendiri.




Dari sering terjadinya kejadian yang seperti ini maka diharapkan para Agan yang penasaran dan ingin coba-coba harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya, dan tidak menggunakan alat yang tidak sesuai dengan fungsi yang sebenarnya.

Jangan sampai terlalu penasaran kemudian menggunakan sembarang ring atau cincin yang ada di sekitar dan berujung dengan mempermalukan diri sendiri karena harus memanggil orang untuk membantu melepaskan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 18-08-2022 02:31
jerryreality850
gta007
nite.hime
nite.hime dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.