endeus.tvAvatar border
TS
endeus.tv
Nikmati Flash Sale & Cooking Show Philips di Pesta Rasa by Endeus
Halo, GanSis! Selamat Hari Kemerdekaan! Siapa yang kalau hari besar gini suka banget masak buat makan bareng keluarga atau orang tersayang? emoticon-Salaman


Memasak atau wisata kuliner, emang bisa jadi 2 opsi kegiatan buat healing, nih. Dari yang mimin temuin di sosial media, banyak masyarakat Indonesia yang suka berburu makanan enak bahkan sampai ke tempat terpencil atau biasa kita sebut dengan ‘hidden gem’. Buat GanSis yang suka banget wisata kuliner, pasti tau kalau negara tetangga kita, Singapore, punya jutaan makanan enak dan unik yang gak boleh kelewatan. Daripada pusing berburu tiket ke sana, mending dateng aja kePesta Rasa 2022 by Endeus di Gandaria City tanggal 19-21 Agustus 2022.

Bakal ada beragam hiburan serta diskon, tak terkecuali dari Philips. Philips akan mengadakan cooking show bersama si cantikChef Marinka di tanggal 21 Agustus 2022 yang bakal ngebawa kita memasak Bebek Panggang dan Nasi Aromatik cuma pakai Airfryer dan Rice Cooker loh!Duh, dengernya aja udah bikin ngiler gak sih? Eiitsss.. Gak cuma Chef Marinka aja nih. Ada juga Chef Martin Praja yang hadir pada 20 Agustus 2022 dan melakukan cooking show memasak Hainan Rice dan Roasted Soy Chicken.


Nah, di Pesta Rasa kali ini, Philips juga spesial ngadain FLASH SALEbanting harga! Ada 2 barang yang wajib banget GanSis dapetin, yaitu Philips Digital Rice Cooker 3000 series yang promo dari 1.099.000 jadi 649.000 aja. Selain itu, ada juga Philips Airfryer Smart Connected dari 3.489.000 jadi cuma 2.199.000! Wah, ini wajib GanSis borong, sih. emoticon-Request


2 barang di atas jadi must have banget apalagi buat GanSis yang mau hidup sehat dan gak mau ribet. Philips Digital Rice Cooker 3000 series ini Rice Cooker terbaru dengan pilihan menu presets yang lebih banyak!memudahkan proses memasak jenis makanan apapun. Mulai dari sup sampai kue, tinggal cemplung aja! Sedangkan, Philips Airfryer Smart Connected jadi pilihan cara masak lebih sehat dengan #MasakdariHP dan cuma Philips yang hasilnya matang merata sekali masak . Dari 2 barang di atas, GanSis pengen yang mana nih? Atau bahkan mau dua-duanya? Makanya langsung serbu cuma di Pesta Rasa. 

Jadi makin gak sabar dan gak mau kelewatan keseruannya, kan? Mimin ingetin lagi ya buat catet tanggalnya yaitu 19 - 21 Agustus 2022 di Gandaria City Mall! Selain cooking show & flash sale, GanSis juga bisa nikmatin banyak hidangan lezat dengan ragam jenisnya. Mulai dari makanan pembuka, berat, sampai dessert, semuanya tersedia! Jangan sampai kelewatan!

Buat info lebih lengkap, bisa mampir ke instagram @pestarasa_idya, GanSis! emoticon-Peluk


azhuramasda
azhuramasda memberi reputasi
1
2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.