dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Wah Lezatnya! 7 Makanan/Jajanan Pelajar Miskin di Negara Iran



Di negara Iran sebenarnya tidak ada pembedaan-bedaan khusus untuk makanan orang miskin dan orang kaya. Namun mengapa makanan pada list berikut menjadi salah satu makanan yang dicap sebagai makanan miskin, yups tentu saja karena harganya. Pelajar yang lebih miskin biasanya memilih 7 makanan berikut sebagai pilihan utamanya ketika jam istirahat di mulai.

Berbeda dengan pelajar kaya yang mungkin bisa makan di restoran dengan menu yang lebih mahal dan ternama seperti pada fast food chain yang telah menjamur di sana. Walaupun demikian makanan-makanan berikut tidak kalah lezat biarpun murah meriah, Penasaran seperti apakah makanan-makanan pelajar miskin, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah jadi itu toh 7 makanan pelajar miskin di Negara Iran. Ternyata tidak kalah enak ya dengan makanan pelajar di Indonesia dan yang terpenting harganya murah, bahkan ada makanan spesifik di musim dingin seperti Ash Resteh yang menjadi incaran para pelajar. Dari 7 makanan, kira-kira yang paling menggugah selera Gansis yang mana nih? Tulis di kolom komentar!


Sumber : [url=https://www.quora.com/What-isS E N S O Rmon-poor-student-food-in-your-country/answer/Sansu-Em?ch=10&oid=203924442&share=07e1af76&srid=hXKpun&target_type=answer]Disini[/url]
gta007
drenovsky
fredielogan14
fredielogan14 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.