hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara


Jakarta - Video karyawan Alfamart yang memergoki aksi pencurian coklat menjadi sorotan publik. Kasus ini menjadi ramai karena karyawan Alfamart yang yang memviralkan video tersebut justru minta maaf dan diancam UU ITE.

Setelah kasus ini vira, pihak pelaku pencurian coklat di Alfamart akhirnya minta maaf. Hal ini diketahui dari unggahan instagram pengacara kondang Hotman Paris yang sebelumnya menawarkan bantuan hukum bagi karyawan Alfamart.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak Hotman Paris/ yang pakai jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart!," tulis Hotman di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (15/8/2022).

Dari keterangan Hotman, diketahui pelaku pencurian coklat menangis histeris dan menyesal. Ia pun menambahkan janjinya membantu karyawan Alfamart telah terlaksana.

"Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang nangis meraung di Polres?," katanya menambahkan. Caption ini diunggahnya bersama video permintaan maaf oleh pihak pelaku pencurian coklat.

Adapun permohonan maaf ini disampaikan oleh putri pelaku pencurian. "Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada mbak Amel, mbak Nisa, mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," bunyi permohonan maaf yang disampaikan wanita berkaos biru dongker.

Lebih lanjut, wanita itu mengakui jika ibunya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah sampo. Adanya ancaman kepada karyawan Alfamart pun dibenarkannya.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah shampoo. Telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya," ungkapnya.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Haji Amir, pria yang mendampingi pelaku saat mengintimidasi karyawan Alfamart.

"Saya bang Amir sangat-sangat berterima kasih banyak dengan adanya mediasi yang dilakukan oleh baik Kapolres Tangsel dan Kasat Reskrim. Sehingga pada malam hari ini dari pihak pengacara yang luar biasa dari Alfa yang legowo melakukan perdamaian ini," imbuhnya.

Sumur:
detik.com

nangis kejet akhirnya
bukan cuman coklat tp nyolong sampo jg
emoticon-Ngakak
falin182
itkgid
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.