dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Sorotan Utama Kematian Brigadir J




Nama Putri Candrawahti baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik setelah kasus kematian Brigadir J. Untuk selengkapnya, berikut ini biodata Putri Candrawathi.

Diketahui, kasus kematian Brigadir J ini turur menyeret nama Putri Candrawathi. Istri Ferdy Sambo ini sempat muncul di hadapan awak media saat menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob atas dugaan pelanggaran etik kasus Brigadir J, Minggu (6/8/2022).

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat sosoknya, mari simal berikut ini biodata Putri Candrawathi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Putri Candrawathi merupakan istri Ferdy Sambo. Putri juga diketahui sebagai anak seorang perwira TNI bintang satu berpangkat terakhir Brigjend (Brigadir Jenderal).

Wanita keturunan Bali ini sempat pindah kota beberapa mengikuti sang ayah bertugas kala itu. Setelah menikah, dia juga beberapa kali pindah kota mengikuti suaminya bertugas.

Putri dan Sambo ini saling mengenal sejak masih duduk di bangku di SMP, yang kala itu mereka bersekolah di SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya sama-sama lulusan SMP Negeri 6 Makassar angkatan tahun 1988. Itu artinya, keduanya memiliki usia yang hampir sama yaitu sekitar 49 tahun.


Sebelum dinikahi Ferdy Sambo, Putri adalah seorang dokter gigi. Lalu usai menikah dengan Sambo, ia melepaskan profesinya sebagai dokter gigi dan mengabdikan diri untuk mendampingi sang suami bertugas.

Pernikahan Putri dan Sambo dianugrahi 3 orang anak. Adapun ketiga anaknya tersebut masing-masing berusia 1.5 tahun, 15 tahun, dan 17 tahun. Untuk agamanya, Putri memeluk agama Kristen. Ini terlihat dari unggahan foto bersama Samboo saat merayakan natal tahun 2021.


Sebelumnya, sosok Putri Candrawathi ini jadi perbincangan hangat warga +62 setelah diduga ia mendapat pelecehan dari Brigadir J, ajudannya. Dikatakan bahwa alasan tersebut penyebab terjadinya insiden baku tembak yang membuat Brigadir J tewas di kediaman (rumah dinas) Ferdy Sambo.

Namun setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, Ferdy Sambo adalah dalang dibalik kasus penembakan Brigadir J hingga tewas. Sambo pun ditetapkan menjadi tersangka atas kasus kematian Brigadir J.





suara.com


Nikah sama brownies membuat Mbok Jegeg ini jadi rusak emoticon-norose
scorpiolama
extreme78
frankieste
frankieste dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.