Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f6e8bc323e1c02135bf1d5/masa-depan-dunia-prostitusi
Nampaknya kita semua tahu bahwa teknologi terus dan terus berkembang ke arah yang sulit diprediksi. Teknologi sudah menjadi faktor yang menggerakkan dunia dan telah merambah ke seluruh bidang bisnis, tak terkecuali prostitusi. Dulunya prostitusi dijalankan dengan cara standar yakni pria datang ke rumah bordil, memilih psk yang dia minati, dan kemudian berlanjut di dalam kamar. Namun sekarang prost
Lapor Hansip
13-08-2022 06:56

Masa Depan Dunia Prostitusi

Masa Depan Dunia Prostitusi

Nampaknya kita semua tahu bahwa teknologi terus dan terus berkembang ke arah yang sulit diprediksi. Teknologi sudah menjadi faktor yang menggerakkan dunia dan telah merambah ke seluruh bidang bisnis, tak terkecuali prostitusi.

Dulunya prostitusi dijalankan dengan cara standar yakni pria datang ke rumah bordil, memilih psk yang dia minati, dan kemudian berlanjut di dalam kamar. Namun sekarang prostitusi sudah memiliki beberapa variasi seperti melalui aplikasi kencan. Dari aplikasi semacam itu pelanggan bisa menghubungi penyedia jasa, mengatur tempat bertemu lalu eksekusi sesuai permintaan. Pelanggan pun tak perlu susah payah ke rumah bordil.

Masa Depan Dunia Prostitusi

Selain itu ada prostitusi yang sifatnya lebih softcore seperti menjual foto atau video di situ onl*fans atau sistem pacar sewaan yang belakangan ini populer. Variasi-variasi ini bisa muncul berkat perkembangan teknologi jadi tidak salah jika di masa depan kita akan melihat bentuk yang lebih canggih dari bisnis haram ini.

Satu kemungkinan yang bisa terlihat adalah Metaverse. Katakanlah avatar pria dan wanita bertemu di dunia data dan melakukan hubungan suami-istri dengan avatar mereka. Tubuh asli mereka tetap berdiam di rumah tetapi avatar mereka mengirim sinyal ke bagian tubuh hingga rasanya seperti melakukan seks secara nyata. Praktis, aman dari penyakit, aman dari razia polisi. Bisa ngebayangin nggak? Well, mungkin masih terlalu dini untuk membayangkan itu.

Masa Depan Dunia Prostitusi

Namun jika teknologi semakin berkembang, bukankah kebutuhan kita pada sesama manusia akan berkurang?

Pertanyaan yang menarik. Kenyataannya, hubungan antar manusia memang terus berkurang seiring perkembangan teknologi. Jika anda melihat ke tempat-tempat umum, banyak orang lebih memilih memainkan hp dibandingkan bicara satu sama lain. Tak jarang juga kita melihat keluarga atau pasutri yang lebih banyak diam dan menatap layar ponsel.

Dalam sepuluh atau dua puluh tahun, mungkin saja manusia akan benar-benar berhenti berurusan dengan manusia lain dan menghabiskan waktu dengan komputer, termasuk dalam urusan seks.

Masa Depan Dunia Prostitusi

Percaya atau tidak, di Kanada ada sebuah tempat pelacuran bernama Aura Dolls yang para pekerjanya bukanlah wanita tuna susila melainkan seks doll. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding pelacuran dengan wanita asli dan kebersihannya pun terjamin. Secara tidak mengejutkan, tempat ini menjadi populer.

Di jaman sekarang yang penuh dengan feminis, lgbt, penyakit kelamin dan sebagainya, seks dengan robot memang terlihat seperti cara aman dan nyaman untuk melampiaskan napsu. Memang terlihat tidak wajar, tetapi popularitas Aura Dolls menunjukkan bahwa perlahan-lahan seks doll bahkan bisa menggantikan wanita.

Masa Depan Dunia Prostitusi

Kita sudah melihat bahwa banyak pekerja di berbagai sektor mulai digantikan oleh robot dan ternyata bidang prostitusi bukan pengecualian. Memang benar bahwa seks doll tidak bisa berbicara ataupun membalas rangsangan, tetapi kemajuan teknologi dalam bidang kecerdasan buatan sudah jauh lebih maju dari yang kita kira.

Bayangkan jika sebuah kecerdasan buatan dimasukkan ke dalam robot seks, apakah manusia masih akan benar-benar butuh manusia lain? Tidak seperti manusia yang punya emosi dan kebutuhan masing-masing, sebuah kecerdasan buatan akan memenuhi segala yang kita inginkan tanpa sifat-sifat tak sedap yang kita dapatkan dari manusia lain.

Masa Depan Dunia Prostitusi

Kebayang kan seperti apa seramnya kemajuan teknologi? Jika mengutip kata Einstein, teknologi berkembang jauh melampaui kemanusiaan. Suatu saat nanti bukan tidak mungkin kita semua akan berhenti untuk merasa, melebur dalam lautan data dan menjadi satu kesatuan tanpa kesadaran.

Gila? Memang. Ini cuma ide gila dari kepala saya tapi ingatlah bahwa di dunia ini ada banyak orang gila dengan ide-ide yang juga gila. Masa depan menyajikan kemungkinan tanpa batas bagi manusia tapi ada satu hal yang pasti, prostitusi tidak akan mati.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur, sumur, sumur, opini pribadi.
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.4K Threads
Halaman 2 dari 5
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 09:22
ga bakal habis ini masalah prostitusi, liat gang dolly, ditutup
tapi mereka tetap ada
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 09:29
"Di zaman yang penuh dengan feminis"

Ngakak bacanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 09:30
Bukti nyata ekonomi meroket....


emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 09:35
Ahhaha kalo mau denger jawaban jujur dari para pelaku ya karena cewek itu kadang sulit ngertiin perasaan laki-laki. Padahal mereka ga pernah tau kalo sang laki-laki sudah berusaha sekeras tenaga untuk menyenangkan hati sang wanita tapi usaha itu ga bernilai di mata wanita tersebut ntaj emang ga peka atau standar si cewek ketinggian. Itu yang kebanyakan di ceritain si pelakunya. Karena karakter ini tidak banyak nuntut. CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 09:43
Prostitusi ga bakal mati, lama2 pake virtual sex nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 10:08
Bantu cendolnya dong gan emoticon-Cendol Gan
Ane udah ninggalin cendol sama kasih rate maksimal buat thread ini. Thanks gan sblmnya emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 10:10
gak akan mati karena seks itu adalah komoditi, caranya mungkin berubah sesuai teknologi..tapi selama masih dianggap komoditi dan masih ada demand, pasti supply jalan trooosssss emoticon-Malu (S)

emoticon-Jempol yookkk dibeli dibelii apemnyaaa..masih hangaaatt emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 10:22
Justru malah kasian sama cewek nantinya gan. Mungkin masih ada cuman standar lebih baik lagi .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 10:27
weleh, bener juga nih. kalo udah kerasa "renggang" tinggal ganti sparepart aja yee kan hihihih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 10:30
Apa kbr aplikasi livestream yg isi nya host nekat2 semua?
lock room dan no sensor bahkan solo play pake dildo
menuju metaverse walaupun keliatan sederhana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 11:18
Nunggu gear fullbody sperti di film ready player one

Bayangkan mereka bisa main secara nyata dgn karakter fantasy.

Elf, anime, jav, furr, beast, loli, termasuk artis2 fantasi anda. semua fetish tersedia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 11:32
akan ada terus kok, bisnis prostitusi sudah sejak jaman jebot jg sdh ada
profile-picture
profile-picture
jiresh dan jerryreality850 memberi reputasi
2 0
2
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 11:42
wanita beneran gak akan tergantikan sih, aromanya, suaranya, sensasinya, fantasinya, lagipula dosanya sama kan emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
andriyez dan jerryreality850 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 11:44
bakal terwujud ini gan bentar lagiemoticon-Traveller
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
1 0
1
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 11:59
gak usah nunggu masa depan, sekarang aja banyak pemain JAV dah alih profesi jadi content creator di situs onlipens, atau minimal masih nyambi sambil jadi pemain jav sekalian jualan konten tambahan di onlipens buat nambah pundi2

https://www.zenra.net/blog/onlyfans-youtube-and-twitch-jav-actresses-no-longer-restricted-to-filming-jav-to-earn-money
Diubah oleh jerryreality850
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 12:11
Whahhh
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
1 0
1
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 12:13
Yang original jauh lebih nikmat dan memuaskan ketimbang yg buatan. Apalagi kalo yg original bs empot ayam
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 12:21
Akhirnya bisa xxx sama waifu
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan jerryreality850 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 12:58
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masa Depan Dunia Prostitusi
13-08-2022 13:01
Ane ngebayangin kalo si bonekanya nanti nyekik kita emoticon-Ngakak
profile-picture
jerryreality850 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia