• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?


Sumber gambar: unpaders.id

Kalian pasti suka nonton bola. Atau paling enggak pernah nonton bola sekali seumur hiduplah. Nonton bola paling enak nobar gan, sambil kumpul-kumpul sama temen. Bercanda ria. emoticon-Wowcantik

Di saat nobar ini juga kita bisa melihat berbagai jenis orang dan karakter ketika menonton bola. Apa sajakah tipe-tipe tersebut? Berikut daftarnya gan!

emoticon-Ngacir2

Si Paling Rame

Orang tipe ini heboh banget kalo nonton bola. Dari awal udah teriak-teriak gak jelas, padahal bolanya masih di tengah lapangan. Entah terlalu semangat atau kesurupan, tapi orang ini benar-benar rame apalagi pas udah gol bisa lompat nih orang.

Si Paling Taktikal

Orang ini paling serius. Dia akan mengomentari permainan dari tim yang sedang bertanding, membahas line up dan taktik yang digunakan. Pengetahuannya tentang sepakbola cukup luas berkat menonton YouTube.

Si Tukang Hujat

Orang tipe ini kerjanya berkata-kata kasar. Kerjanya mencari kesalahan pemain-pemain, kaya dia yang paling jago aja. Apalagi kalo ada peluang tapi gak gol, langsung dah keluar kata-kata kotor dari mulutnya

Si Paling Makan

Yang satu ini ikutan nonton bola karena ingin makanannya aja. Dari awal pertandingan sampai akhir mulutnya terus ngunyah. Pokoknya kalo belum habis belum selesai dia makan.

Si Biasa Aja

Orang satu ini seperti orang normal pada umumnya. Menikmati jalannya pertandingan dan bereaksi sewajarnya saat ada momen-momen penting. Pokoknya gak aneh-aneh deh tipe ini.

Si Bingung

Orang tipe ini sebenarnya gak suka dan gak paham sepakbola, tapi karena circle-nya pada nonton bola jadi dia ikutan deh. Sepanjang pertandingan dia kebingungan sambil sesekali membuka google buat cari tau apa itu offside.

Si Tukang Ngobrol

Ini orang yang pas tengah pertandingan bukannya nonton malah ngajakin ngobrol. Biasanya seputar gosip transfer dan semacamnya. Agak ganggu sih yang kaya gini.

Si Paling Jago

Orang tipe ini adalah orang yang setiap pemain gagal cetak gol, dia akan berkata, "Ah harusnya gak gitu. Kalo gue yang nendang masuk tuh!"

Si Tukang Tidur

Orang tipe ini adalah orang yang hampir sepanjang pertandingan tidur. Dia hanya bangun ketika terjadi gol, itu pun cuma kebagian liat replay-nya aja. Abis itu ketiduran lagi sampe ada yang bangunin.

Si Ketinggalan Jaman

Ini adalah tipe orang yang pas nonton Piala Dunia 2018, tiba-tiba nanya, "Bro Johan Cruyff masih main gak?"

Si Paling Fanatik

Orang tipe ini selalu pakai atribut lengkap seperti jersey, syal, sepatu bola, bola, kalo sama gawangnya sekalian. Terus pas mulai dia mulai nyanyi chant dll. padahal yang lain diem.

Tukang Protes

Orang tipe ini gak terima kalo ada pelanggaran atau penalti. Kalimat khas dari orang tipe ini adalah, "Woy sit! Apa-apaan tuh?"

Si Paling Sibuk

Orang ini nonton sambil kerjain tugas atau kerjaan kantor. Biasanya dia liat TV pas gol doang, sisanya sibuk kerja.

Si Paling Bucin

Orang tipe ini pasti bawa pacar. Dan bukannya nonton bola dia malah sibuk sama pacarnya.

Si Paling Hulk

Orang tipe ini adalah orang yang bukannya nonton bola malah berubah jadi Hulk dan menyelamatkan dunia bersama Avengers.

emoticon-2 Jempol

Biar bagaimanapun, tipe-tipe di atas adalah orang-orang yang membuat nobar kita jadi lebih rame. Karena kalo yang nonton biasa semua pasti boring juga nontonnya ya. Segitu dulu dari TS, hehe.

Nah kalo kalian tipe yang gimana nih gan? Kalo TS sih 'Si Paling Hulk' wkwkwk


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 11-08-2022 04:58
danQe
andrah.aja
kurniawan070707
kurniawan070707 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.