• Beranda
  • ...
  • Sista
  • NIANCE Telah Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan Produk Anti-Aging Premium dari Swiss

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
NIANCE Telah Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan Produk Anti-Aging Premium dari Swiss
Memiliki kulit yang bersih, terawat dan tampak muda merupakan cita-cita banyak orang, khususnya bagi kaum wanita. Makanya tak heran, banyak orang yang mencari produk anti-aging agar bisa mendapatkan kondisi kulit yang tetap kencang dan terlihat lebih muda.

Melihat kebutuhan pasar serta didukung dengan warisan tradisi turun-temurun perawatan anti-aging mewah dari Swiss yang berhasil menarik minat jutaan pengguna di seluruh dunia, NIANCE® Switzerland menghadirkan produk anti-aging dengan bahan-bahan premium yang telah dikenal oleh banyak orang di Eropa. Kini produk tersebut telah resmi masuk sebagai produk kecantikan luxury di Indonesia, di bawah naungan penyalur PT. Makmur Aroma Sejahtera.


Membawa serta produk anti-aging premiumnya, NIANCE® telah dikenal dengan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit. Selain itu, NIANCE® juga telah memiliki jejak mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salon. Sudah banyak pula spa ekslusif di Swiss dan penjuru dunia yang menggunakan produk NIANCE® sebagai bagian dari layanan perawatan mereka.

Latar Belakang NIANCE® Hadir di Indonesia

Hadirnya NIANCE® di Indonesia terjadi dari pengalaman pribadi Founder dan CEO PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella atau yang lebih akrab disapa dr. Bella. Ditemui saat presscon di Plaza Senayan (29/7), dr. Bella menceritakan kronologi bagaimana awal mula bertemu dengan produk NIANCE®.



Quote:

Berbahan Alami dari Pegunungan Swiss

Brand NIANCE® memiliki banyak produk premium tentu bukan tanpa alasan, Agan Sista. Produk NIANCE® yang dipersembahkan oleh Swiss Glacier Complex® ini banyak mengandung bahan-bahan alami dari puncak pegunungan di Swiss, serta memiliki spesial formula pada masing-masing produknya yang efektif untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah. Serta, jauh dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Quote:


Lebih lanjut, dr Bella juga meyakinkan bahwa tidak ada bahan-bahan yang dapat membuat kulit menjadi sensitif dan dapat menimbulkan efek atau masalah pada kulit lainnya.

Quote:


Meluncurkan 4 Produk Series di Indonesia



Membawa serta produk-produk unggulannya, NIANCE® hadirkan empat produk series ke Indonesia. Rangkaian produk tersebut terdiri dari:

Whitening series, pada series ini terdapat serum, masker wajah serta sunblock dengan fokus untuk menekan pigmentasi kulit seperti flek hitam hingga bekas jerawat.
Gold Series, pada gold series terdapat cleansing milk, facial tonic, day care, night care, eye cream hingga masker wajah yang fokus pada hydrating dan anti-aging product dan lifting effect.
Premium Series, pada premium series ini terdapat produk-produk anti-aging dengan bahan premium yang lebih kompleks daripada gold series, dimana terdapat 100 bahan aktif yang terdapat pada satu kemasan. Beberapa produk dari premium series, seperti premium glacier facial serum, premium glacier facial cream, hingga premium glacier eye serum. Produk anti-aging premium yang dapat memberikan efek lifting, serta dapat memberikan efek botox alami pada wajah.
Silver Series, bagia Agan para pria, yang gemar untuk skincare-an, NIANCE® juga menawarkan produk untuk laki-laki pada silver series yang akan dilaunching secara berkala di Indonesia.

Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Memiliki bahan yang mudah menyerap ke dalam kulit, NIANCE® juga diyakini akan cocok untuk semua jenis kulit.

Sudah Memiliki Lisensi BPOM

Hal yang paling penting, produk NIANCE® ini juga sudah memiliki lisensi BPOM, Agan Sista. Jadi produk yang yang dipasarkan sudah dipastikan aman dan teruji secara klinis.

Harga

Produk luxury ini bisa Agan Sista miliki dengan harga termurah yaitu Rp 1,7 juta untuk cleanser dan toner. Sedangkan untuk harga tertinggi, ada pada produk premium series dengan Rp 5,6 Juta untuk 50 ml, sedangkan untuk size 15 ml Rp 1,9 Juta.

Bagi Agan Sista yang penasaran dengan produk luxury ini, NIANCE® sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia, seperti SOGO Plaza Senayan, beberapa high-end spa, dan website resmi NIANCE® yang bisa Agan Sista kunjungi di sini www.niance.id.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
cheria021
provocator3301
doy120
doy120 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.