• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kepala Ular Ditemukan Di Dalam Makanan! Satu Pesawat Terheran-heran!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kepala Ular Ditemukan Di Dalam Makanan! Satu Pesawat Terheran-heran!

Sumber gambar: metro.co.uk

Sebuah kejadian tak terduga terjadi di pesawat maskapai SunExpress yang terbang dari Ankara, Turki menuju Dusseldorf, Jerman. Entah bagaimana awal mulanya, tiba-tiba ditemukan sebuah kepala ular yang berada di dalam makanan maskapai tersebut.

Jelas sekali kepala ular itu terpotong dan bercampur dengan makanan yang terlihat tersisa setengah itu. Semua yang ada di pesawat kaget dan terheran-heran. Tidak ada yang tahu bagaimana ceritanya bisa ada potongan kepala ular di dalam sepiring makanan.

Quote:


Pihak maskapai telah menjelaskannya bahwa kenyamanan para penumpang adalah nomor satu. Mereka telah melakukan penyelidikan dan evaluasi. Mereka juga telah memutuskan untuk menghentikan pasokan makanan dari pihak terkait.



Pihak Katering Buka Suara

Perusahaan katering yang terlibat dalam penyediaan makanan di pesawat tersebut adalah Sancak Inflight Services. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1994 dan melayani berbagai penerbangan baik domestik maupun internasional. emoticon-thumbsup

Mereka sendiri sudah bekerja sama dengan SunExpress sejak 2018 dan ini menjadi pertama kalinya ada kepala ular di dalam makanan mereka. Departemen hukum mereka pun segera bergerak cepat untuk menangani masalah ini.


Sumber gambar: id.rayhaber.com

SunExpress merupakan salah satu maskapai ternama di Turki. Maskapai yang berdiri sejak Oktober 1989 ini berbasis di Antalya, Turki. Maskapai ini melayani berbagai rute penerbangan mulai dari Eropa, Asia sampai Afrika Utara.

Kasus Binatang dalam makanan.

Kasus Binatang dalam makanan bukan hal yang baru, sudah banyak sekali kasus Binatang yang masuk ke dalam makanan. Yang paling umum adalah kecoa atau cicak. Tapi bagaimana dengan ular. emoticon-Cape d... (S)

TS sendiri bingung sih, gimana bisa ular masuk ke dalam makanan. Udah gitu, ularnya mati dan cuma ada kepalanya aja. Kalau binatang kecil seperti serangga dan cicak masih ada kemungkinan untuk masuk ke dalam sebuah makanan. Tapi untuk ular? Hewan satu ini bahkan cukup jauh dari manusia apalagi di perkotaan.

emoticon-Bingung

Atau jangan-jangan, kepala ular itu bagian dari menu yang disajikan perusahaan katering ya? Tapi sepertinya gak mungkin sih, hehe. Mungkin gak sih kalo ada orang yang memang sengaja menaruh kepala ular di makanan itu? I don't know.

Menurut kalian gimana gan? Berikan tanggapan kalian mengenai kejadian ini ya!

Sumber:
Referensi 1
Referensi 2



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 09-08-2022 22:41
ddddudutzzz
rifaye
ussfeeds
ussfeeds dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.