• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris, Seorang ibu Lakukan Pelecehan Seksual Verbal Pada Turis Bule di Indonesia

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Miris, Seorang ibu Lakukan Pelecehan Seksual Verbal Pada Turis Bule di Indonesia
Tangkapan layar dari Instagram/merindink


Wahai sobat Kaskus dimanapun berada, semoga kita tetap sehat dan bahagia. Tulisan saya kali ini mengindikasikan tentang sikap-sikap yang perlu dijaga agar wibawa Anda tetap terjaga.

Baru-baru ini media sosial Instagram kembali menjadi perbincangan para warganet, dimana ada seorang ibu penjual keliling melontarkan kata-kata tidak senonoh pada seorang turis bule pria atau wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Indonesia.

Dalam video unggahan akun Instagram @merindink, terlihat seorang bule sedang membeli sesuatu dari para pedagang yang berjualan di sekitar. Terdengar jelas ada satu pedagang menawarkan jualannya sekitar 25 ribu rupiah, karena sang pria turis tersebut tidak mengerti bahasa Indonesia apalagi bahasa suku, jadi si turis tersebut tetap berbicara menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris.

Tangkapan layar dari Instagram/merindink


Setelah mengobrol beberapa detik dengan para pedagang, kemudian si ibu-ibu berjaket hitam dengan kerudung hitam berlis putih karamel yang membawa jualannya dengan si gendong mengatakan "Kon**L E Gede" sambil tertawa dan disambut kembali oleh salah satu temannya dengan mengucapkan hal senada yaitu "Kon**L E Gede".

Seperti yang kita ketahui jika bahasa Kon**L adalah alat kelamin pria atau bahasa medisnya disebut penis, sedangkan kata gede memiliki arti besar. Meskipun saat mengucapkan terdengar hanya sebatas candaan atau lelucon emak-emak tetap saja di dengar tidak baik apalagi momen tersebut di abadikan dalam sebuah video yang kini menjadi viral.

Tangkapan layar dari Instagram/merindink


Perlu untuk diketahui, jika ini sebenarnya termasuk pelecehan seksual verbal. Jadi, untuk kedepannya kita perlu hati-hati dengan ucapan kita dalam hal urusan seksual. Beruntung pria bule ini tidak sentimen dan juga mengerti bahasa lokal, dan seandainya pun ia mengerti dan kembali merespon ucapan si ibu dengan membalas ucapan senada mungkin si ibu akan tersinggung atau sebaliknya.

Namun, tetap saja suami, anak atau keluarga yang mendengar ucapan si bule akan merasa tersinggung. Jadi ini pelajaran berharga bagi ibu-ibu yang sedang mencari nafkah di lokasi objek wisata, pergunakan bahasa yang sopan meskipun lawan bicara Anda tidak mengerti yang Andal ucapkan.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: cek video ke TKP: Instagram.com/merindink

Diubah oleh Sambelterasi052 08-08-2022 16:03
davianjustice
screamo37
.HerCooLeS.AN
.HerCooLeS.AN dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.