• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Tak Disukai Pramugari Kepada Penumpang Di Pesawat Terbang?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Yang Tak Disukai Pramugari Kepada Penumpang Di Pesawat Terbang?




Tugas pramugari adalah melayani para penumpang di pesawat, dan juga memberikan informasi yang diperlukan ketika sedang berada di udara.

Namun terkadang ada banyak hal yang dialami para pramugari ketika melayani para penumpangnya.

Hal yang bisa membuat mereka jengkel, namun harus tetap ramah dan tersenyum. Hmm, apa saja sih yang tak disukai para pramugari kepada penumpangnya ini.

Ada beberapa hal yang tak disuka oleh Pramugari, namun yang paling dominan menurut berbagai sumber biasanya sih hal simple tapi bikin jengkel.

Minta Isi Refill Minuman



Di dalam pesawat terkadang ada penumpang yang meminta isi refill minuman berulang kali. Hal ini sebenarnya sangat tidak disukai para pramugari.

Alasannya adalah stok minuman yang terbatas ketika dalam perjalanan, ditakutkan tidak cukup bila ada penumpang yang melakukan hal itu. Tentu hal itu masuk akal bila sang pramugari merasa jengkel.

Tidak Menyiram Toilet



Terkadang, penumpang beda ragam dan juga beda usia. Ada saja penumpang yang memang bertindak tak seperti yang diharapkan.

Seperti penumpang yang tidak menyiram toilet, tentu akan menimbulkan bau yang menyengat. Hal ini juga cukup menjengkelkan, dan pramugari biasanya akan membersihkan toilet yang digunakan.

Biasanya penumpang usia anak-anak, yang bertindak seperti itu atau penumpang dewasa yang memiliki kelainan juga bisa saja menjadi pelakunya.

Ngeyel ketika diberikan informasi



Nah, ini yang paling penting namun sangat membuat jengkel. Terkadang ketika pramugari memberikan arahan dan informasi, ada penumpang yang cuek.

Seperti diharuskan memakai safebelt dan sebagainya, tapi hal itu tidak dilalukan ketika ditegur sang penumpang malah lebih ngeyel.

Tentu hal ini hal yang tak disukai oleh pramugari, sebab keselamatan penumpang menjadi tanggung jawab pramugari. Kalau ada penumpang yang ngeyel, tak segan pilot akan kembali ke bandara dan menurunkan penumpang yang dianggap membahayakan perjalanan.

***



Masih banyak hal yang tak disukai pramugari, mungkin juragan bisa menambahkan!

Atau buat kamu yang bekerja sebagai pramugari bisa curcolnya juga dimari.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











screamo37
provocator3301
terbitcomyt
terbitcomyt dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.