utsunomiya
TS
utsunomiya
Alasan Shoko Takahashi Memilih Tobat dari Industri AV
Resiko Terkena Penyakit dan Ingin merawat Tubuh, Alasan Shoko Takahashi Memilih Tobat dari Industri AV



Shoko Takahashi, yang mengumumkan pensiun sebagai aktris AV

Aktris populer Shoko Takahashi , juga dikenal sebagai “ Takasho ” , mengumumkan pengunduran dirinya di Twitter pada 1 April. Pekerjaan terakhirnya (pensiun) dirilis pada 3 Mei kemarin. 


Alasan pensiun adalah "Saya merasa telah melakukan yang terbaik selama 6 tahun"

Dalam pengumumannya, Takahashi mengatakan, "Saat ini, Shoko Takahashi akan pensiun dari menjadi aktris AV pada peringatan 5 tahun debutnya." Mengenai alasan pensiun, ia menjelaskan, "Saya memutuskan untuk pensiun karena saya ingin menjaga tubuh saya, mengingat risiko melanjutkan syuting AV di dunia saat ini."



Didukung oleh para penggemar, "Saya melakukannya sampai akhir!"

Melihat ke belakang selama lima tahun sebagai artis eksklusif untuk label MOODYZ, Takahashi berkomentar, "Setiap karya sangat berkesan dan saya sangat menikmati syutingnya."

Konten Sensitif
Shoko Takahashi/Lahir 13 Mei 1993, dari Prefektur Aichi. Tinggi 161 cm, B87・W59・H86


Selain itu, katanya, "Kalau dipikir-pikir, ada kalanya saya syuting sampai larut malam, dan ketika saya sakit karena kebugaran..." Saya bisa melakukannya, "ia mengungkapkan rasa terima kasihnya. kepada para penggemar.

Berbicara tentang Takahashi, setelah sukses spektakuler sebagai idola gravure, ia memulai debutnya sebagai aktris seksi pada tahun 2016. Dalam festival "AV OPEN 2016" yang menentukan yang terbaik di industri Jepang, ia meraih 7 mahkota termasuk grand prix umum.

Konten Sensitif

Debut dari MUTEKI pada Mei 2016 setelah bekerja sebagai gravure idol di "Nippon Telegenic 2015". Sejak itu, ia aktif sebagai aktris papan atas dan mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan April.

Pada tahun 2018, ia memenangkan Penghargaan Aktris Luar Biasa "DMM.R18 Adult Award 2018".

"Tolong lihat pekerjaan saya sesekali dan ingat saya."

Selain aktivitasnya sebagai aktris seksi, ia tampil dalam film “Kanyu” pada tahun 2018 dan membintangi film “Twelve Muses” pada tahun 2019. Juga , dalam sebuah wawancara, ia menunjukkan kecintaannya pada musik, seperti masa lalunya sebagai gitaris dan tantangannya untuk menjadi seorang DJ.

Dalam pengumuman ini, dia melihat kembali dirinya sejauh ini, mengatakan, "Seorang gadis tanpa nama dari pedesaan datang ke Tokyo untuk menjadi terkenal, dan bekerja keras selama bertahun-tahun."



Mengenai masa depan, dia berkata, "Saya telah bekerja keras di depan orang untuk waktu yang lama, jadi saya ingin meninggalkan publik untuk sementara waktu dan memikirkan kehidupan masa depan saya secara perlahan." ' katanya dengan antusias.


Takasho meninggalkan kata-kata, "Setiap pemotretan bulanan sangat berkesan."

Di akhir, dia berkomentar, "Tolong lihat pekerjaanku sesekali dan ingat aku." Ia melanjutkan, “Aku akan senang jika bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dengan senyuman!” tutupnya.


Sumber :1 ° 2
Diubah oleh utsunomiya 07-08-2022 07:08
gede.manis7origamies...ventisca...
...ventisca... dan 34 lainnya memberi reputasi
35
40.4K
246
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.