bowobutoijoAvatar border
TS
bowobutoijo
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta anaknya didampingi pengacara Arman Hanis mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo. Namun, mereka belum bisa menemui Ferdy Sambo.

"Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum Pak FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat bertemu diberikan izin mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

Arman mengatakan kedatangan Putri Candrawathi sudah atas izin oleh psikolog klinis. Namun, sesampainya di Mako Brimob belum bisa bertemu.

"Ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar Ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS, Ibu PC ini alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," ujarnya.

Arman mengatakan pihaknya akan berupaya untuk bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia memohon doa agar keluarga diberikan kekuatan.

"Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum diberikan izin mudah-mudahan besok bisa diberikan izin, biar bagaimanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS, itu aja teman-teman, saya terimakasih banyak atas kehadirannya, semoga kita diberikan kekuatan menghadapi masalah ini," ujarnya.


https://news.detik.com/berita/d-6221...di-mako-brimob



Gue masih curiga sama MILF biang kerok ini tentang kalimatnya yang berbunyi, "Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," emoticon-cystg

Masih bersikukuh dengan tuduhan pelecehan seksualnya? Masih mencoba playing victim?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bowobutoijo 07-08-2022 12:11
bukan.bomat
viniest
wesly771
wesly771 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.