News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62eef23ebde1b512b33943c1/nasihati-pesulap-merah-tak-bongkar-trik-paranormal-roy-kiyoshi
Artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi menasihati Marcel Radhival atau yang akrab dikenal sebagai Pesulap Merah di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (4/8/2022).
Lapor Hansip
07-08-2022 05:59

Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....

Judul asli : Nasihati Pesulap Merah Buat Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi Panen Cibiran
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....

Suara.com - Artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi menasihati Marcel Radhival atau yang akrab dikenal sebagai Pesulap Merah di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (4/8/2022).

Di situ, Roy Kiyoshi menilai aksi Pesulap Merah membongkar trik pengobatan spiritual Gus Samsudin terlalu berani.

"Gue merasa terlalu ekstrem nggak sih untuk membongkar sesuatu," kata Roy Kiyoshi.

Pasalnya, dia menilai bahwa tidak semua orang yang mengaku memiliki ilmu spiritual berbohong.

"Belum tentu semua paranormal begitu yah. Yang seperti dia ungkap. Menurut aku ada yang bener, tapi ada orang yang bisa melakuin itu," ungkapnya.

Bahkan Roy Kiyoshi menyebut ada komunitas khusus di kalangan mereka mengenai ini.

"Yah mungkin palsu trik segala macam. Tapi di luar sana ada organisasi dan forum yang membina paranormal supaya lebih terstruktur dan lebih terjaga. Makanya aku pengen pesen, tapi sebenernya emang ada orang yang bisa melakukan sesuatu (hal ghaib), di luar nalar aku yang aku lihat sendiri," tuturnya.

Meskipun begitu, Roy Kiyoshi membebaskan langkah Pesulap Merah apabila masih ingin membongkar pengobatan abal-abal berkedok agama.

"Aku sih nanggapinnya kalau kamu jalannya begitu, resikonya ntar banyak yang nggak suka. Menurut aku jalan hidup cari aman saja," jelasnya.

Semenjak diunggah akun @rumpi_gosip, nasihat Roy Kiyoshi ke Pesulap Merah ini langsung ditanggapi nyinyir.

"Misi pesulap merah kan mengedukasi. Jangan smpe kita jadi percaya sama hal-hal yang berbau perdukunan," tulis @ann***.

"Dia takut kali trik dia kebongkar sama Pesulap Merah," timpal @ssi***.

"Si Roy takut kebongkar. Dia pembohong karena tukang ngibul plus pake narkoboy," tambah @alm***.

Suara.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 15 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.5K Anggota • 649.1K Threads
Halaman 1 dari 4
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 05:59
Sesama penipu jangan saling mendahului
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 23 lainnya memberi reputasi
22 2
20
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 06:06
ulama2, kyai2 dan ustad2 dan dukun2 akan semakin sulit menipu karena ulah pesulap merah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 06:06
ini sampah yg bilang jerman juara piala dunia 2018 itu kan ? emoticon-Big Grin

habis itu ngeles katanya nggak ngeramal sepakbola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 06:24
Understandable. Takut income berkurang si roy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 06:49
tidak menyolatkan bangek pesulap merah emoticon-Marah



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 07:00
Quote:"Aku sih nanggapinnya kalau kamu jalannya begitu, resikonya ntar banyak yang nggak suka. Menurut aku jalan hidup cari aman saja," jelasnya.

ngancem nih

jangan takut pesulap merah.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 07:25
Gua bisa menggandakan uang sini, kalian setor 100rb gua kali 2 jadi 200rb.
Syaratnya cuma 1 harus bener nebak 3 pertandingan bola.
Kalau meleset tebakannya ya gagal

emoticon-Embarrassment





profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 07:45
Slama trik nya buat hiburan, pesulap merah ky nya biasa aj... Yg dibongkar itu kan trik pengobatan paranormal yg mengatasnamakan agama demi keuntungan pribadi.

Biar masyarakat pada pinter, bahwa itu smua tipuan. Byr mahal, tp di bohongi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pizzagate dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 07:55
Ane dukung Pesulap Merah mengedukasi masyarakat Indonesia dari pembodohan dukun.

Gile aja dukun pake trik sulap, modal jimat palsu paling 10-20 ribu, plus bumbu agama dan ayat-ayat,
eh pasang tarifnya 5-10 juta. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:08
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kepala kinderjoy nya kagak pake trik2
cuman ngibul aja
jadi kagak bisa dibongkar2

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:17
Setahu pesulap merah a.k.a Marcel Radhival itu tujuannya mengedukasi agar masyarakat awam tidak tertipu trik trik murahan berkedok perdukunan.

Saya juga tahu kok ada yang beneran punya keahlian dibidang supranatural beneran kayak Ki Joko Bodo yang sampai bertapa goa.
Diubah oleh hantumasam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:18
gw bisa juga ngegandain duit, sini 100.000USD gw jadiin Rp. 1.000.000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:45
Takut si Roy dibongkar juga tipuannya. Sekarang banyak orang gangguan kejiwaan atau psikologis ngeliat yg aneh2 berhalusinasi tapi dibilangnya indigo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:45
si roy takut trik dia dibongkar juga.....

dapur bisa gagal ngebul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:45
Dedek ayo cium nungging
profile-picture
profile-picture
pesulap.merah dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:48
Model begini malah dikasih panggung…kl memang penipu kenapa gak di bongkar? Aneh aja mau nipu orang yg cari sembuh kok malah mau di biarin aja. Namanya orang usaha cari sembuh harusnya di bantu bukan di tipu…maju terus merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:48
pendapat ane,
-ane setuju apa yg dilakuin gan merah berbahaya bagi dirinya, karena menyangkut periuk nasi dan harga diri para "dukun aspal" yg dia target
-ane juga setuju apa yg dilakuin ama si agan merah ini, biar masyarakat yg sdm nya rendah bisa lebih tercerahkan, ane paling sebel kalo denger orang kena musibah, dikit dikit bilang "ini pasti dikerjain sama orang yg ga suka".

akhir kata, ane cuma ingin menegaskan juga, menurut rukun iman, muslim yg beriman harus percaya pada hal ghaib, dan memang hal ghaib juga punya kekuatan yg bisa dimanfaatkan, tp kalo manusia bergantung pada kekuatan ghaib, itu sudah dilarang sama sang pencipta alam ini.
ibaratnya manusia dan jin itu sama sama punya skill
yg kebetulan skill jin itu jarang dipunyai manusia, nah si manusia yg membutuhkan minta bantuan jin ini dengan imbalan manusia menjadi babu si jin itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 08:57
sdh menjadi trend netijen.
orang berusaha benar dicurigai dan dicaci maki.
orang salah dipuja puja dan dianggap sebagai kebenaran.








emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 09:23
Ni banci paling banyak nipunya. Makanya was was. Kalo Dedi botak kan pure sulap. Klo ni orang bacot2 sok indidog padahal pure bacot evil nipu2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasihati Pesulap Merah Tak Bongkar Trik Paranormal, Roy Kiyoshi....
07-08-2022 09:47
Cina emang jago jualan.

Felix Kweetiau jago jualan agama..
Kiyoshi pinter jualan indigo (blok)..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia