dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
Anjay! 11 Potret Karya Seni dari Bahan yang Tidak Diduga-duga


Untuk menghasilkan karya seni seorang seniman seharusnya tidak terbatas hanya pada media kanvas saja. Segala macam benda sebenarnya dapat dijadikan karya seni apabila sang seniman dapat mengolahnya dengan ide nyentrik dan kreatif yang tentunya perlu pemikiran orsinil serta eksekusi yang baik supaya suatu benda random dapat menghasilkan nilai estetika.

Menjadikan barang-barang random menjadi suatu karya seni tentu tidak dapat dihasilkan dengan mudah. Sang seniman harus melakukan segala cara yang berhubungan dengan trial and error hingga menemukan suatu nilai estetika dan nilai orsinalitas sehingga hasil karya seni yang diciptakan berbeda dengan hasil karya lainnya.

Pada thread kali ini kita akan melihat 11 potret terbaik dari karya seni yang akan membuatmu kagum karena dibuat dari benda-benda yang tak terduga. Penasaran bagaimana keunikan dari karya seni tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah rupanya itu dia 11 potret karya seni dari benda-benda tak terduga. Bila dipikir-pikir, di mata seniman segala hal dapat dirubah menjadi karya seni ya. Disaat kita tidak memikirkannya sama sekali bahkan tidak ada niat untuk mencoba mencari cara agar benda-benda random tersebut menjadi karya seni. Dari 11 potret di atas, potret manakah yang paling agan atau sista sukai, tulis di kolom komentar beserta filosofi yang terkandung!


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 05-08-2022 11:51
kala.hideungCucigosoksukhoipakfa
sukhoipakfa dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.5K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.