• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Hyundai Stargazer Dikirim Mulai Akhir Juli 2022 Mendatang

kabarotocom
TS
kabarotocom
Hyundai Stargazer Dikirim Mulai Akhir Juli 2022 Mendatang


KabarOto.com - Hyundai Motor Indonesia (HMID) sudah membuka pemesanan untuk LMPV barunya, yaitu Hyundai Stargazer. Sejak dibuka pada dua pekan lalu, saingan Toyota Avanza dan Mitsubishi XPander ini pesanannya sudah melebihi ekspektasi.

Bahkan CEO HMID Makmur mengatakan, unit akan dikirim pada akhir bulan ini. "Mendekati akhir bulan ini kita sudah kirim ke semua diler se-Indonesia," ujar Makmur kepada media, Kamis kemarin (21/07).



Namun, unit yang dikirim tersebut bukan untuk konsumen, melainkan untuk diler sebagai kendaraan display dan tes drive. "Ada wholesales tapi nggak banyak. Itu untuk display dan test drive seluruh Indonesia," tambah Makmur.

Mereka juga, sudah memulai memproduksi Stargazer di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) di Cikarang, Jawa Barat, untuk memenuhi pemesanan. "Kita sudah mulai produksi sejak Juli ini mass production-nya," tambah Makmur.



Sebagai informasi, Hyundai Stargazer dibanderol mulai dari Rp 243.300.000. Harga tersebut sangat kompetitif dengan LMPV lain yang sudah lebih dulu beredar di pasar Indonesia.





Sumber
newsmerahputihnewsbolaskorside.id
side.id dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.