• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Voice Of Baceprot Dan Jeje Slebew CFW, Dua Fenomena Di Panggung Entertainment

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Voice Of Baceprot Dan Jeje Slebew CFW, Dua Fenomena Di Panggung Entertainment




Salam Baladceprot, buat fans VOB pastinya saat ini sudah tahu bukan kalau tiga gadis bertalenta itu saat ini sedang berada di Eropa, beberapa panggung festival sudah mereka jajal seperti Ostrava di Republik Ceko kemudian lanjut ke Nijmegen, Belanda lalu Kopenhagen, Denmark.

Terakhir adalah panggung besar di eropa terhadap penyuka musik metal yaitu Wacken, Jerman.





Kalau VOB sedang berjuang dengan keahliannya agar band musik asal Indonesia bisa dilirik mancanegara, dan terbukti sukses hingga viral di banyak negara-negara eropa yang mulai tahu siapa itu VOB.

Tapi di dalam negeri ada juga yang ingin berprestasi lewat jalur berbeda di dunia entertaint yaitu fashion, dan ternyata viral dan disuka banyak orang.



Di daerah Sudirman salah satu yang masuk radar viral adalah Jeje Slebew, banyak fans nya menanti agar ia bisa lenggak lenggok di sekitar jalan Sudirman, tepatnya di Dukuh Atas.

Kedua fenomena ini viral namun punya ciri khas tersendiri kalau VOB viral di ranah musik, band ini sempat fenomenal di tanah air sekitar tahun 2017 hingga diundang beberapa stasiun televisi.



Tapi karena di Indonesia jenis musik yang diusung VOB tidak semua orang suka, maka jadwal manggung mereka terbatas di nusantara.

Namun musik yang diusung lebih diterima di panggung eropa, tak heran bila VOB sudah dua kali melakukan tour eropa.

Sedangkan fenomema Jeje viral di ranah TikTok, sosok ini hanya bergaya unik di daerah tongkrongan. Dengan membuat konten-konten yang unik, lalu diunggah ke medsos.



Hasilnya banyak yang tertarik, hingga Citayam Fashion Week digandrungi para artis. Youtuber tanah air juga ikut serta dengan fenomena itu, namun fenomena CFW diperkirakan tidak akan bertahan lama.

Karena fashion dengan cat walk di penyebrangan jalan sangat berbahaya, tak heran banyak petugas yang menertibkan anak-anak remaja yang memenuhi jalan tersebut.

Sedangkan VOB semakin tahun semakin bertambah kreatifitasnya, bahkan Wacken Open Air adalah panggung besar untuk musik metal.



Belum lagi setelah Eropa mereka juga akan manggung di Thailand, tapi apakah mereka tahun depan akan manggung di Amerika dan bertemu dengan RATM salah satu band idola mereka yang melakukan come back.

Dimana Zack de la Rocka, mengalami cedera di kaki ketika ia beraksi diatas panggung baru-baru ini.

Dua fenomena di dunia entertaint dari aksi panggung yang dilakukan oleh remaja Indonesia ini memang luar biasa. Tapi tak bisa dibandingkan juga karena keduanya beda passion, dan juga beda target fans.

Konten Sensitif




Kalau ente fans yang mana nih juragan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








weleh147
goeltom25338186
jakompank
jakompank dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.