dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
12 Foto Dunia Mikroskopis yang Akan Membuatmu Terkejut



Kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa ada dunia yang begitu indah pada suatu pembesaran mikroskop. Hal-hal kecil yang tidak bisa dilihat mata telanjang sebenarnya memiliki keindahannya sendiri yang akan memberikan surprise bagi siapapun yang akan melihatnya.

Pada kompilasi foto berikut, kita akan melihat berbagai macam hal indah yang dapat diamati dengan mikroskop elektron yang memiliki pembesaran hingga ukuran nanometer. Peranan mikroskop sangat bermanfaat dalam mengungkap hal-hal yang terlalu kecil tersebut. Penasaran bagaimana foto-foto mikroskopis yang akan membuatmu terkejut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata itu dia 12 foto dunia mikroskopis yang dapat membuat agan/sista terkejut. Ternyata banyak keindahan-keindahan tersembunyi yang ada dalam suatu dunia mikroskopis. Dari 12 foto di atas, foto nomor berapa yang benar-benar membuatmu terkejut? Tulis di kolom komentar!


Sumber : [url=https://journeyintothewild.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-scientific-photos-are-hard-to-believe-but-are-indeed-real-answer-Hamza-Amrouane?ch=10&oid=68049303&share=ef15a470&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
Diubah oleh dompetjadipeci 04-08-2022 12:00
uki49
fathroni
agh05t
agh05t dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.