• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yakin Ingin Mengenalkan Pacar ke Teman-teman Tongkrongan? Ini yang Dapat Terjadi

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Yakin Ingin Mengenalkan Pacar ke Teman-teman Tongkrongan? Ini yang Dapat Terjadi
Punya niat memperkenalkan pacar ke teman tongkrongan?
Pahami lebih dulu dampak yang dapat terjadi sebelum menyesal kemudian


Pamer pacar ke teman tongkrongan, biasanya dilakukan agar tidak dianggap cupu oleh teman-temannya karena dikira jomlo akut.

Meskipun tidak ada yang salah dari sekedar memperkenalkan pacar ke teman tongkrongan tapi para Agan dan Sista harus paham resiko yang akan didapatkan setelah pacar kalian tahu dimana tempat kalian nongkrong dan siapa teman nongkrongnya.

Mungkin Agan Sista berpikir jika memperkenalkan pacar ke teman nongkrong akan membuat kalian terlihat keren karena memiliki pacar yang cantik atau tampan dan bisa dibanggakan, atau tidak lagi dianggap jomlo karena tidak pernah memperkenalkan pacar dan tidak pernah membawa gandengan.

Namun yang terjadi akan lebih dari ekspektasi yang kalian bayangkan GanSis, akan ada beberapa resiko atau dampak dari memperkenalkan teman-teman tongkrongan dengan pacar kalian yang mungkin tidak pernah Agan Sista duga sebelumnya.

Apa saja resikonya?
Berikut ini beberapa diantaranya.




1. Dimata-matai

Setelah Agan Sista memperkenalkan pacar ke teman tongkrongan maka akan muncul mata-mata dari pacar kalian yang siap memberikan informasi sedang apa dan dimana kalian berada.

Munculnya mata-mata ini akan membuat pergerakan Agan Sista terbatas, dan pastinya tidak akan bisa main gelap dengan cowok atau cewek lain di belakang pacar kalian.

2. Rawan Perselingkuhan

Pacar ditikung teman sendiri, mungkin sebagian dari Agan Sista pernah mengalami hal ini dan merasa menyesal telah memperkenalkan pacar kalian ke teman tongkrongan.

Tapi seperti itulah yang akan terjadi GanSis, fenomena teman makan teman dengan main tikung seperti ini tengah marak terjadi dan sulit untuk dihindari.

3. Bahan Gosip atau Olok-olokan

Secantik atau setampan apapun pacar yang kalian kenalkan ke teman tongkrongan pasti akan muncul gosip-gosip panas atau olok-olokan di belakang dari teman-teman tongkrongan.

Diolok-olok main dukun karena bisa dapat pacar cantik, atau modal uang dan kendaraan buat dapetin pacar, akan selalu ada selentingan yang seperti itu muncul di circle pertemanan kalian.

4. Bahan Perbandingan

Untuk resiko ini biasanya dilakukan oleh cewek kepada cowoknya GanSis.
Dibanding-bandingkan mulai dari sifat, penampilan, dan cara memperlakukan pacar dengan teman tongkrongan akan Agan dapatkan jika pacar kalian sudah sangat dekat dengan teman tongkrongan kalian.

Dibandingkan dengan teman tongkrongan tentu saja tidak enak GanSis, akan membuat risih dan tidak nyaman bahkan muncul perasaan dendam kepada teman sendiri yang sering dijadikan objek pembanding.



Itulah GanSis beberapa resiko dari memperkenalkan pacar ke teman-teman tongkrongan yang akan kalian dapatkan.

Memperkenalkan pacar ke teman tongkrongan memang ada baik dan tidak baiknya, jadi tergantung Agan Sista mau memilih untuk memperkenalkan pacar ke teman tongkrongan atau tidak.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
drenovsky
bakingsoda11
marwangroove920
marwangroove920 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.