• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Jebolan Indonesian Idol yang Lagunya Viral, No 2 Sering Nyanyi Fals saat Live

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Inilah Jebolan Indonesian Idol yang Lagunya Viral, No 2 Sering Nyanyi Fals saat Live
Jebolan Indonesian Idol yang Menguasai Musik Tanah Air dengan Lagunya yang Booming

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang salah satu yang paling bergengsi di negeri ini sejak dahulu.

Beberapa penyanyi yang mengikuti ajang pencarian penyanyi berbakat itu beberapa berhasil menjadi terkenal dan sukses menghasilkan banyak album yang disukai pendengar musik di Indonesia.

Tahun 2022 ini, banyak penyanyi jebolan Indonesian Idol yang berhasil tenar dan lagunya pun menguasai tangga musik lagu Indonesia. Siapa sajakah mereka?

1. Mahalini



Gadis cantik asal Bali yang kini dipacari Rizky Febian itu sedang naik daun. Mahalini berhasil membawakan beberapa lagu yang booming tahun ini dan dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta yanv paling digandrungi ibu - ibu jaman now.

Lagu Mahalini yang berjudul Melawan Restu, Sisa Rasa dan Kisah Sempurna belakangan ini sering diputar di radio karena banyak yang request.

Indonesian Idol benar - benar berhasil membesarkan nama Mahalini meskipun dia tidak keluar sebagai juara.

2. Keisya Levronka

Konten Sensitif

Keisya Levronka


"Terluka dan menangis tapi kuterima, semua keputusan yang telah kau buat" tahukah dengan penggalan lirik lagu berjudul Tak Ingin Usai tersebut? Ya, penyanyinya adalah Keisya Levronka.

Keisya adalah jebolan Indonesian Idol yang satu angkatan dengan Mahalini, walau Keisya tak menang sebagai juara, lagunya tersebut berhasil trending youtube dan booming dimana - mana.

Akibat lagunya yang viral, dia sering diundang menyanyi secara live, sayangnya beberapa kali Keisya tampil dengan suara fals yang membuat publik menghujatnya.

Suara Keisya terdengar fals ketika menyanyikan lagunya sendiri di nada tinggi.

3. Tiara Andini

Konten Sensitif

Tiara Andini


Tiara Andini adalah juara 2 Indonesian Idol tahun 2020 yang kini dipacari oleh Crazy Rich Bandung, Alshad Ahmad, dia berhasil naik daun dan menghasilkan banyak lagu yang booming di tanah air.

Pada awal kemunculannya di Indonesian Idol, Tiara banyak mencuri perhatian publik lantaran isu cinloknya dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Namun ternyata tidak ada apapun di antara mereka. Setelah keluar sebagai runner up, Tiara mengepakkan sayapnya dengan membawakan lagunya sendiri antara lain ada Terlanjur Mencinta, Merasa Indah, Gemintang Hatiku, Janji Setia.

Beberapa lagu Tiara Andini sempat viral dan dijadikan soundtrack sinetron. Kini dia merambah ke dunia presenting dan akting yang membuatnya semakin bersinar.

Source: Pengamatan TS yang suka nonton infotainment emoticon-Ngakak (S)

catros
mollder2000578
pakisal212
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.8K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.