pilotreincarnatAvatar border
TS
pilotreincarnat
Heboh Berpenyangga Leher dan Pakai Kursi Roda, Roy Suryo Sakit Apa?


Jakarta -
Roy Suryo bikin heboh setelah muncul di acara klub Mercedes-Benz SL Club (MBSL) Indonesia. Roy Suryo mengaku dirinya masih dalam pemulihan kesehatan dan menggunakan cervical collar (penyangga leher) ketika mengikuti acara klub itu.

Kehadiran Roy Suryo di acara klub Mercy ini menuai kritikan, lantaran ia sebelumnya mengaku sakit. Roy Suryo juga mengikuti acara tersebut di tengah status tersangka kasus dugaan penistaan agama dan memang polisi tidak menahannya.

Pengacaranya, Elza Syarief, sebelumnya pernah mengungkapkan kondisi kesehatan Roy Suryo yang ngedrop seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pertama kalinya di Polda Metro Jaya. Di pemeriksaan lanjutan, Roy Suryo memakai penyangga di leher.

Lantas, penyakit apa yang diderita Roy Suryo sehingga memerlukan kursi roda hingga penyangga di leher?

"Maag dan darah tinggi," kata pengacara Roy Suryo, Elza Syarief, dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (3/8/2022).


Roy Suryo diketahui diperiksa dua kali sebagai tersangka. Dalam pemeriksaan pertama pada Jumat (22/7), mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu keluar dari ruang pemeriksaan dengan bantuan kursi roda.

Sepekan berselang pada pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di hari Kamis (26/7), Roy Suryo keluar ruang pemeriksaan dengan mengenakan penyangga di lehernya. Dalam dua pemeriksaan sebagai tersangka itu Roy Suryo tidak mengeluarkan komentar kepada media dengan dalih kondisi sakit.

Elza menyebut pembuluh darah dari kliennya itu tengah bermasalah. Dia menyebut Roy Suryo hingga saat ini masih dalam pengawasan dokter secara intensif.

"Pembuluh darahnya bermasalah, tegang bisa stroke jadi berbahaya. Hingga saat ini selalu dalam perawatan dokter jantung dan pembuluh darah," tutur Elza.

Nama Roy Suryo saat ini kembali menjadi buah bibir. Usai mengaku dalam kondisi sakit saat diperiksa di Polda Metro Jaya, Roy Suryo tampak terlihat sehat dan tertawa lepas ketika menghadiri sebuah acara yang digelar oleh Mercedes-Benz SL Club Indonesia.

Dalam video yang beredar itu terlihat Roy memang masih mengenakan penyangga leher. Namun ekspresi Roy Suryo yang terlihat bahagia berbanding terbalik ketika ia masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.Detik.com
emineminna
GodaimeHokage
Proloque
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.