c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Aneh, Ibu Kos Nikah Dengan Anak Kos, Yang Julid Malah Netizen!




Baru-baru ini di media sosial sedang gaduh tentang pernikahan yang jaraknya cukup jauh berbeda, dimana seorang anak kos menikahi ibu kosnya yang sudah setengah baya.

Usia mereka memang terpaut jauh sekitar 24 tahun lebih muda si anak kos, dan sang ibu juga memasuki masa menopause.

Sebenarnya sah-sah saja menikah dengan siapa saja, berumur berapa saja, mau tua atau muda tidak ada yang melarang namun netizen kalau gak julid gak asik.



Pernikahan mereka jadi perbincangan di media sosial, hingga ada kata-kata negatif juga yang terlontar. Seperti sang suami pasti mau hartanya saja, atau candaan netizen yang kurang baik bila dilihat.

Netizen memang aneh, mungkin hidupnya sendiri tidak bahagia jadi bila melihat orang lain bahagia dirinya akan merasa iri dan dengki, entahlah! Namun, pernikahan beda usia ini selain mengundang reaksi netizen tentu ada beberapa hal lagi yang harus dihadapi, apalagi terpautnya cukup jauh 24 tahun si wanita lebih tua dari si pria.



Krisis Rumah Tangga

Dalam pernikahan tentu tak ada yang lancar dan hubungan datar-datar saja, pasti ada riak-riak gelombang asmara. Baik itu krisis finansial, krisis asmara, krisis kesehatan hingga datangnya orang ketiga.

Tentu hal ini jadi perhatian besar bagi mereka yang menikah dengan jarak yang terpaut cukup jauh, bayangkan bila ibu kos yang awalnya banyak uang lalu sakit karena usia tua, otomatis akan banyak harta yang harus dikeluarkan. Tentu ini akan menjadi masalah bagi sang suami.



Timbul Ketidak Cocokan

Dalam rumah tangga beda usia, akan ada yang berfikir dewasa dan ngemong biasanya ini dilakukan oleh yang umurnya lebih tua.

Sedangkan yang masih muda akan merasa masih ingin bebas, masih senang nongkrong bersama teman sejawat. Tentu akan ada pertentangan, kalau tidak bisa menahan ego ujungnya akan berakhir rusak.



Kehidupan Bercinta

Seks, atau bercinta ini juga menjadi pondasi utama. Bayangkan di usia yang tak muda lagi harus menghadapi serangan suami yang staminanya masih kuat.

Ditakutkan berjalannya waktu, hal yang nikmat malah menjadi bara api dan timbulah permasalahan lanjutan yaitu datangnya orang ketiga.

***

Tapi, itu pendapat pribadi mungkin agan punya pandangan berbeda. Karena rambut boleh hitam namun isi pikiran jelas berbeda.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







bam09GodaimeHokageipanpun
ipanpun dan 38 lainnya memberi reputasi
37
16.8K
254
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.