dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Hewan Persilangan Langka yang Belum Pernah Agan Ketahui 2022


Beberapa proses evolusi menghasilkan persilangan hewan-hewan unik yang mungkin belum pernah agan ketahui sebelumnya. Pada beberapa proses persilangan berikut, hewan-hewan dengan genus berbeda melakukan perkimpoian sehingga menghasilkan organisme jenis baru yang dapat dikategorikan menjadi suatu spesies baru. Sifat dan corak tubuh pada hewan berikut menjadi intermediate fenotipe atau gabungan sifat dari ayah dan anak sehingga ciri khas dari tubuh kedua orang tuanya menjadi tercampur. Penasaran hewan-hewan apa saja yang melakukan persilangan, yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata itu dia 10 hewan persilangan yang mungkin agan/sista belum pernah ketahui. Dari 10/10 nya sepertinya Ts sendiri belum pernah dengar makanya ts cukup takjub juga. Dari 10 hewan di atas, nomor berapa yang agan/sista sukai? Tulis di kolom komentar!


Sumber : [url=https://www.quora.com/profile/Ahmed-Ijaz-41/https-www-quoraS E N S O R-What-other-animal-species-can-crossbreed-besides-tigers-and-lions-answer-Joshua-Walters-20?ch=10&oid=74747858&share=e421d4ae&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]

Diubah oleh dompetjadipeci 01-08-2022 10:09
MendiManikung
goeltom25338186
Okutet
Okutet dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.