mowafestAvatar border
TS
mowafest
MOWA 2022: Passion Hub Buat Agan Sista yang Paling Passionate
Haaaiiii passion people!
Udah pada tau belum kalau Bulan Agustus ini bakal ada acara keren dari KASKUS untuk Agan Sista semua? Kalau belum tau, mari sini merapat, biar Mimin bantu jelasin event apa yang akan jadi obrolan hangat.

KASKUS sebagai rumah beragam diskusi seputar hobi dan komunitas, selalu berusaha mewadahi setiap hobi yang Agan Sista miliki. Beragam acara seru dan relevan untuk Agan Sista juga akan terus dihadirkan, nah salah satunya event MOWA Roadshow 2022 ini.



Apa itu MOWA Roadshow 2022?

Most Wanted (MOWA) 2022 merupakan passion hub yang menggabungkan hobi dan kultur para hobbyist melalui beragam pengalaman baru dan seru, serta sistem penjualan yang inovatif untuk Agan Sista.

Bakal banyak kegiatan yang bisa Agan Sista temui di MOWA Roadshow 2022. Ada apa aja? Nih Mimin kasih spill dikit deh, Agan Sista bisa rasain serunya kopi darat bareng penggemar hobi yang sama, mau eksplor hobi lainnya yang engga kalah menarik? Bisa juga. Berbagai kegiatan seru dari mulai kolaborasi, swap meet, ikut workshop untuk tingkatin skill diri, sampai kesempatan bergabung dengan komunitas bisa Agan Sista dapatkan di acara ini.


Duh, skip dulu deh Min. Pasti acaranya di Jakarta lagi, Jakarta lagi.

Eits tunggu dulu Agan Sista, janji ngga langsung skip-skip? Justru, MOWA Roadshow 2022 ini bakal ngedatengin kota-kota lain di luar Kota Jakarta loh, jadi bukan cuma Jakarta aja. Nah, mengenai kota mana aja yang bakal didatangi, tunggu info selanjutnya ya. Jadi pastiin dulu buat follow akun @kaskusnetworks, @mowafest, dan pantengin thread forum buat tau info up to date seputar MOWA 2022.

Tapi hobby kan banyak, Min. Hobby ane masuk ngga nih di MOWA?

Wah tenang aja, bakal ada 4 World yang tersedia dan menyesuaikan dengan hobi Agan Sista. Ada apa aja sih? Agan Sista langsung cek sendiri aja deh nih.

Toys World
World pertama bakal fokus sama Toys nih. Buat Agan Sista yang gemar koleksi mainan miniatur, diecast, hingga tamiya, Toys World emang paling cocok! Banyak para kolektor yang bisa kamu jumpai di sini.

Ada kegiatan diskusi menarik juga tentang koleksi mainan dengan nilai tertinggi, yang pastinya buat Agan Sista yang hobi dan fokus dengan cuan-cuan-cuan, ngga boleh skip kegiatan ini. Buat kalian yang suka otak-atik diecast, juga bakal ada workshop live custom yang bisa Agan Sista tiru biar bisa otak-atik diecast kamu sendiri jadi makin kece.

Pets World
Agan Sista suka hewan mamalia? Reptil? Unggas? Mashuukkk!
Pets World terbuka buat Agan Sista yang gemar pelihara sahabat manusia dari beda dunia ini. Di Pets World, Agan Sista bisa ketemu para pecinta hewan lainnya dan sharing dari A-Z mengenai hewan peliharaanmu.

Urban Outdoor World
Bagi Agan Sista penggemar aktivitas outdoor bakal ada Urban Outdoor World, nih. Di world ini, bakal hadir para komunitas cycling, inline skate, skateboard, dan hobi outdoor lainnya. Kalian bisa tukar informasi sekaligus ikut kesempatan gabung ke dalam komunitas untuk memperluas relasi kamu di sini!

Retro World
Gemar ngumpulin barang-barang jadul yang masih bagus, seperti vinyl dan kamera lomo? Meskipun termasuk ke dalam kategori barang jadul, tapi kamera lomo dan vinyl masih memiliki peminat yang banyak. Nah, karena itu Mowa menghadirkan Retro World terbuka untuk kamu yang suka dengan barang-barang retro seperti vinyl dan kamera lomo.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Oiya, hampir aja lupa infoin yang paling penting nih. Semua keseruan acara ini bisa Agan Sista nikmati dengan gratis ya! Seru kan, udah gratis tapi bisa dapet beragam aktivitas seru seputar hobi, kapan lagi kan?

Dari berbagai world dan kegiatan di MOWA 2022, mana nih yang paling Agan Sista tunggu? Coba komeng di bawah, Gan! Oiya, sekali lagi ah Mimin ingetin, rajin-rajin pantengin thread serta konten-konten di IG KASKUS untuk info terbaru terkait MOWA 2022 ya. Follow IG @kaskusnetworks dan @mowafest sekarang, biar ngga ketinggalan informasi terupdatenya.

Diubah oleh mowafest 01-08-2022 09:36
erina79purba
biohazard89
nowbitool
nowbitool dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.