Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e21b202243c522a544ef5c/hot-news-kopda-muslimin-dalang-penembakan-r-ditemukan-tewas-di-rumah-orangtuanya
Hai semua! :hai Selamat siang! Kabar mengejutkan datang dari Kopda Muslimin, anggota TNI yang dikonfirmasi sebagai dalang penembakan istrinya, Rina Wulandari yang terjadi pada 18/7/2022 kemarin. Muslimin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pagi tadi, Kamis, 28/7/2022 sekitar pukul 7 pagi di kediaman orangtuanya di Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. Hal itu tentu mengejutkan publi
Lapor Hansip
28-07-2022 12:14

Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya

icon-verified-thread
Hai semua!

emoticon-Hai

Selamat siang!


Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya

Kabar mengejutkan datang dari Kopda Muslimin, anggota TNI yang dikonfirmasi sebagai dalang penembakan istrinya, Rina Wulandari yang terjadi pada 18/7/2022 kemarin. Muslimin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pagi tadi, Kamis, 28/7/2022 sekitar pukul 7 pagi di kediaman orangtuanya di Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. Hal itu tentu mengejutkan publik mengingat statusnya sebagai DPO atas kasus penembakan R yang tengah ramai diperbincangkan.

Kopda Muslimin pulang ke rumah orangtuanya sekitar pukul 05.30 pagi dengan kendaraan bermotor. Saat itu ia langsung menemui ayahnya, Mustakim, dan menghaturkan permohonan maaf sambil muntah-muntah. Setelah itu, Muslimin izin masuk ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur.

Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
tvonenews.com


Pukul 7 pagi, orang tua Muslimin masuk ke kamar anaknya karena merasa curiga. Setelah dicoba membangunkan sang anak, Muslimin tetap tidak bergerak. Setelah diperiksa, Muslimin rupanya sudah meninggal dunia. Langsung saja saudara Muslimin, Arif, melapor kejadian tersebut ke Dan Unit Intel Kodim 0715/Kendal. Dugaan sementara, Muslimin diduga minum racun sebelum menemui orangtuanya.

Nama Kopral Muslimin viral di media setelah ditetapkan sebagai otak atas percobaan pembunuhan istrinya, Rina Wulandari. Ia ditetapkan sebagai DPO setelah kabur pada malam tanggal kejadian, sementara 5 tersangka yang terdiri atas komplotan pembunuh bayaran dan seorang penyedia senjata api sudah ditangkap.

Berdasarkan keterangan Gondrong, salah satu tersangka, ia bertemu dengan Muslimin di kediamannya. Saat itu Muslimin curhat mengenai istrinya yang suka mengekang sehingga Muslimin tidak tahan. Saat itulah Muslimin berniat untuk menghabisi istrinya. Namun, Gondrong mengaku bahwa ia sempat mengusulkan untuk meracun istri Muslimin dengan air kecubung saja. Ya, sekadar memberi pelajaran. Namun keputusan akhirnya mereka malah memilih menggunakan senjata api.

Saat itu Gondrong dijanjikan akan diberi uang 200 juta dan sebuah mobil jika berhasil menghabisi Rina Wulandari. Maka, mulailah mereka menyusun rencana. Menurut Gondrong, Muslimin selalu menuntun mereka sejak awal hingga akhir rencana tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui, rencana itu tak berjalan mulus. Itulah kenapa Gondrong dan teman-temannya hanya dibayar 120 juta saja.

Diketahui pula bahwa uang 120 juta itu hasil meminta kepada mertua Muslimin alias orang tua Rina. Hal itu berdasarkan kesaksian pegawai pribadi Muslimin yang bertugas merawat burung peliharaan Muslimin, yang diminta menelepon orang tua Rina untuk meminta uang 120 juta dengan dalih biaya rumah sakit. Lalu meminta kembali sebesar 90 juta untuk biaya tambahan.

Berita kematian Kopda Muslimin sudah dikonfirmasi langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi.

•••


Banyak banget pelajaran berharga yang bisa kita panen dari tragedi ini, Gansis. Terkhususnya bagi Gansis yang sudah berumahtangga. Bahwa betapa pentingnya untuk saling menghargai satu sama lain sebagai pasangan. Gak ada yang boleh mendominasi. Istri tukang kekang sangat bahaya. Suami overprotective juga lebih bahaya.

Mungkin benar jika almarhum Kopral Muslimin merasa terkekang dengan sifat istrinya. Namun keputusannya untuk menghabisi sang istri juga tak dapat dibenarkan. Sekarang semuanya menjadi tak berarti apa-apa. Ibarat menang jadi arang, kalah jadi abu. Istri sakit, anak trauma, nyawa beliau pun melayang karena tak sanggup menanggung konsekuensi atas tindakannya.

Dalam kondisi seperti ini, komunikasi antar pasangan memang sangat penting. Semoga kita semua dapat memetik pelajarannya emoticon-Frown

Sekian

| serbaserbi.com |

Terima kasih sudah mampir

Sumber:
1, 2.
Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 4 dari 5
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
28-07-2022 23:00
udah gak kepikiran anak dan keluarganya.. bunuh diri aja.. emoticon-Takut
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
28-07-2022 23:05
Azab di dunia aja gitu,gimana kalau di akhirat nanti.
Ya Allah jauhkanlah hamba dari yang seperti ini.
Aamiin 🤲🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araadea dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
28-07-2022 23:08
sebelum eksekusi mbokyao tonton film dulu kek tentang pembunuhan berencana biar planning nya rapi seolah2 kecelakaan gitu dasar amateur
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 00:35
Jadi simuslim ini agama nya apa nih? Pasti iman nya g kuat kata org2 suci klau ada masalah banyak2 ibadah aja
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Soekarti memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 02:45
Kenapa nggak cerai aja sih
profile-picture
profile-picture
miskiners dan Soekarti memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Post ini telah dihapus
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 07:13
Quote:Original Posted By serbaserbi.com
Hai semua!

emoticon-Hai

Selamat siang!


Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya

Kabar mengejutkan datang dari Kopda Muslimin, anggota TNI yang dikonfirmasi sebagai dalang penembakan istrinya, Rina Wulandari yang terjadi pada 18/7/2022 kemarin. Muslimin ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pagi tadi, Kamis, 28/7/2022 sekitar pukul 7 pagi di kediaman orangtuanya di Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. Hal itu tentu mengejutkan publik mengingat statusnya sebagai DPO atas kasus penembakan R yang tengah ramai diperbincangkan.

Kopda Muslimin pulang ke rumah orangtuanya sekitar pukul 05.30 pagi dengan kendaraan bermotor. Saat itu ia langsung menemui ayahnya, Mustakim, dan menghaturkan permohonan maaf sambil muntah-muntah. Setelah itu, Muslimin izin masuk ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur.

Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
tvonenews.com


Pukul 7 pagi, orang tua Muslimin masuk ke kamar anaknya karena merasa curiga. Setelah dicoba membangunkan sang anak, Muslimin tetap tidak bergerak. Setelah diperiksa, Muslimin rupanya sudah meninggal dunia. Langsung saja saudara Muslimin, Arif, melapor kejadian tersebut ke Dan Unit Intel Kodim 0715/Kendal. Dugaan sementara, Muslimin diduga minum racun sebelum menemui orangtuanya.

Nama Kopral Muslimin viral di media setelah ditetapkan sebagai otak atas percobaan pembunuhan istrinya, Rina Wulandari. Ia ditetapkan sebagai DPO setelah kabur pada malam tanggal kejadian, sementara 5 tersangka yang terdiri atas komplotan pembunuh bayaran dan seorang penyedia senjata api sudah ditangkap.

Berdasarkan keterangan Gondrong, salah satu tersangka, ia bertemu dengan Muslimin di kediamannya. Saat itu Muslimin curhat mengenai istrinya yang suka mengekang sehingga Muslimin tidak tahan. Saat itulah Muslimin berniat untuk menghabisi istrinya. Namun, Gondrong mengaku bahwa ia sempat mengusulkan untuk meracun istri Muslimin dengan air kecubung saja. Ya, sekadar memberi pelajaran. Namun keputusan akhirnya mereka malah memilih menggunakan senjata api.

Saat itu Gondrong dijanjikan akan diberi uang 200 juta dan sebuah mobil jika berhasil menghabisi Rina Wulandari. Maka, mulailah mereka menyusun rencana. Menurut Gondrong, Muslimin selalu menuntun mereka sejak awal hingga akhir rencana tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui, rencana itu tak berjalan mulus. Itulah kenapa Gondrong dan teman-temannya hanya dibayar 120 juta saja.

Diketahui pula bahwa uang 120 juta itu hasil meminta kepada mertua Muslimin alias orang tua Rina. Hal itu berdasarkan kesaksian pegawai pribadi Muslimin yang bertugas merawat burung peliharaan Muslimin, yang diminta menelepon orang tua Rina untuk meminta uang 120 juta dengan dalih biaya rumah sakit. Lalu meminta kembali sebesar 90 juta untuk biaya tambahan.

Berita kematian Kopda Muslimin sudah dikonfirmasi langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi.

•••


Banyak banget pelajaran berharga yang bisa kita panen dari tragedi ini, Gansis. Terkhususnya bagi Gansis yang sudah berumahtangga. Bahwa betapa pentingnya untuk saling menghargai satu sama lain sebagai pasangan. Gak ada yang boleh mendominasi. Istri tukang kekang sangat bahaya. Suami overprotective juga lebih bahaya.

Mungkin benar jika almarhum Kopral Muslimin merasa terkekang dengan sifat istrinya. Namun keputusannya untuk menghabisi sang istri juga tak dapat dibenarkan. Sekarang semuanya menjadi tak berarti apa-apa. Ibarat menang jadi arang, kalah jadi abu. Istri sakit, anak trauma, nyawa beliau pun melayang karena tak sanggup menanggung konsekuensi atas tindakannya.

Dalam kondisi seperti ini, komunikasi antar pasangan memang sangat penting. Semoga kita semua dapat memetik pelajarannya emoticon-Frown

Sekian

| serbaserbi.com |

Terima kasih sudah mampir

Sumber:
1, 2.


Usia brp nih orang?? Kok msh kopda?? Punya duit bnyk bener??? emoticon-Bingung

Mau ikut brduka cita..!!! Tp kelakuannya kok kayak gitu..!!! Bikin SUSAH SNDIRI AJA..!!! emoticon-Nohope
Diubah oleh johanbaikatos
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 07:24
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 07:27
ah.. ga seru..
cemen !!!!!
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 08:01
Mantap ini
Dobel doca nya
Uda berencana bunuh org lain,
Eh bundir juga
Complete set deh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 08:13
keknya kenal orang dalam gan pas di alam barzah...
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 08:23
Dasarnya pecundang, ga berani ninggalin istri, milih ngebunuh, nyuruh orang pula, kasus mencuat langsung bunuh diri, sampe jadi bangke pun tetep jadi pecundang, kuburannya buat ngentoy tikus got ampe 40 hari.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 08:27
Padahal kalo alm kopda M sabar sedikit aja, minimal 5tahun pangkat doi sudah jadi sersan (memang tergantung prestasi dan pendidikan)..Kalo sudah sersan bisa santuy dikit lha
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 08:48
istrinya mati dia juga mati yang kasihan anaknya
jadi gk ada yang menang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 09:07
kembali ke 2D saja
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 09:19
Racun apa ya yg di minum nya sampe sempat minta maaf dlu
0 0
0
Post ini telah dihapus
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 09:35
kasihan anaknya,ibu ditembak didepan mata bapak mati bunuh diri
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Soekarti memberi reputasi
2 0
2
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 09:37
Dih gobIoq paling bener emang kaga usah lahir dari awal ni orang
0 0
0
Hot News! Kopda Muslimin Dalang Penembakan R Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya
29-07-2022 09:50
2 orang ga bermanfaat lenyap~
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia